Now Reading:

cGO, Aplikasi Pecinta Wisata Bahari

Satu lagi aplikasi wisata akan meramaikan jagad gawai pejalan Indonesia. cGO, platform reservasi online untuk berbagai macam yacht, boat, kapal wisata, tur wisata kepulauan, feri dan layanan panduan wisata resmi diluncurkan pada Kamis (19/9/2019) di Jakarta.

Aplikasi besutan PT DTech Solusi Bisnis ini mengusung visi mendorong perkembangan industri maritim, perdagangan, dan pariwisata. Idenya pun berawal dari pengalaman sulitnya mendapatkan kapal dengan harga masuk akal dan kondisi yang layak untuk menikmati wisata bahari Indonesia.

cGO mengeliminasi kendala yang sering muncul dalam penggunaan sistem reservasi tradisional transportasi bahari

Menghindari permainan harga yang sering terjadi dalam reservasi kapal untuk keperluan wisata, cGO menyediakan pasar online yang informatif, aman, dan transparan untuk memudahkan reservasi perjalanan semua moda transportasi air — meliputi penyewaan kapal pesiar dan kapal, transportasi feri serta layanan wisata pulau dan pemandu wisata.

Melalui cGO, penyedia layanan atau pedagang dapat mengelola usaha secara langsung melalui dashboard yang komprehensif, serta mempromosikan produk dan layanan supaya dapat menjangkau pasar lokal maupun internasional. Platform ini juga menawarkan sistem manajemen aset yang profesional dan upaya pemasaran dengan tarif komisi tetap.



Operator juga dapat menikmati berbagai manfaat termasuk pembayaran dan penagihan yang aman, fleksibilitas yang terkontrol, sistem yang dapat disesuaikan, serta transparansi informasi dan kinerja penjualan yang lebih tinggi.

Dalam acara peluncuran media, Nora Kassim, Direktur Pelaksana dan Co-Founder cGO menegaskan, “Kami ingin memudahkan proses antara pedagang dan pengguna dan meningkatkan pengalaman perjalanan mereka dengan kapal pesiar, kapal dan feri di Indonesia.”

Jenis kapal yang bisa dipilih pun terbagi untuk banyak keperluan, misalnya untuk island hopping, memancing, diving dan snorkeling hingga private party.  Untuk aplikasinya sendiri, saat ini cGO masih dalam tahap pengembangan dan akan resmi diluncurkan ke publik pada November 2019.

Facebook Comments
Share This Articles