Now Reading:

Ini Cara Chef Martin dan Marissa Nasution Obati Rindu Traveler yang #KangenSingapura


Ada banyak cara untuk mengobati rindu pejalan Indonesia yang sudah tak sabar untuk bepergian, terutama ke Singapura. Singapore Tourism Board (STB) berkolaborasi dengan Celebrity Chef Martin Natadipraja dan presenter Marissa Nasution, menghadirkan program “Cook with Me” dan “Jalan-Jalan Bersama Marissa” edisi #KangenSingapura. Program yang bersifat edutaintment ini diluncurkan untuk menghidupkan passion para traveler selama berada di rumah sekaligus mengobati rindu wisatawan Indonesia pada Singapura.

#KangenSingapura ala Chef Martin
Chef Martin akan memandu serial ‘Cook with Me’ dengan berbagi resep versinya, mulai dari makanan khas Singapura seperti Singapore Laksa, Hainanese Chicken Rice, Chilli Crab, konsep menu ‘makan tengah’ atau tze char (makan dengan berbagai lauk bersama di satu meja), sampai hidangan yang terinspirasi dari Masterclass Singapore Food Festival 2020.

TRENDING:  Kembali ke Masa Lalu di Chinatown Opera Festival Singapura


Chef Martin juga berbagi rekomendasi pribadi untuk beberapa tempat makan terbaik di Singapura yang menyediakan menu makanan tersebut. Beberapa episode terpilih akan menghadirkan travel dan food blogger seperti Febrian (@_febrian), Eric Eko Santoso (@ericekos), dan Mullie Marlina (@myfunfoodiary) sebagai bintang tamu.

“Memasak ulang hidangan Singapura telah mengembalikan kenangan ke masa-masa ketika saya pertama kali “bermain” dengan aneka rasa sebagai seorang foodie,” terang Chef Martin melalui siaran pers.

Singapura, sebagai persimpangan di mana Timur dan Barat bertemu, menawarkan beragam masakan yang memperdalam apresiasi saya terhadap makanan dan mendorong perkembangan pengalaman saya sebagai chef.

Serial ‘Cook with Me’ akan tayang sebanyak enam episode, tiap dua minggu sekali. Program ini dapat diakses melalui halaman Facebook dan Youtube @VisitSingapore, serta akun Instagram Chef @martinpraja.

TRENDING:  Traveling ke Singapura Sekarang Bisa Dapat WiFi Gratis

#KangenSingapura ala Marissa
Marissa Nasution yang saat ini berdomisili di Singapura, akan menceritakan tempat-tempat favoritnya bersama keluarga, serta berbagi informasi terkini seiring dengan tempat wisata dan bisnis yang telah beroperasi kembali di Singapura.

STB bekerja sama dengan Marissa agar masyarakat Indonesia dapat melihat gambaran nyata tentang situasi terkini di Singapura.



“Jadi, program ini meneruskan hal-hal yang sejak awal tertarik untuk saya jalani. Dengan berbagai upaya yang diterapkan, saya dan keluarga merasa aman dan bersemangat untuk menjelajahi Singapura secara bertanggung jawab, setelah berbulan-bulan tinggal di rumah,” aku Marissa melalui siaran pers.

‘Jalan-Jalan Bersama Marissa Edisi #KangenSingapura’ akan tayang sebanyak enam episode setiap dua minggu sekali. Program ini dapat diakses melalui halaman Facebook dan Youtube @VisitSingapore, serta akun Instagram dan Youtube Marissa Nasution.

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles