Now Reading:

Chef Mili Hendratno Take Over The Hermitage Jakarta


Chef Mili HendratnoFoodies merapat! Melengkapi rangkaian Chef Take Over Series, 1928 Restaurant di The Hermitage Jakarta kini berkolaborasi dengan Chef Mili Hendratno, penggagas dan pemilik restoran Mil’s Kitchen di Yogyakarta yang akan digelar pada 22 dan 23 Juli 2022.

Sejalan dengan tema yang tengah diusung The Hermitage Jakarta, “Reviving The Heritage: Reminiscing The Past, Embracing The Future,” Chef Mili bersama dengan Executive Chef The Hermitage Jakarta, Ferdian Tobing, akan menyajikan kekayaan kuliner Indonesia sekaligus merayakan sejarah pendudukan kolonial yang melekat dengan bangunan utama hotel premium di kawasan Menteng, Jakarta Pusat tersebut.

chef mili

Foto: Instagram Chef Mili

Dari Bandung ke Jerman

Chef Mili memulai karirnya setelah menamatkan Pendidikan di Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung pada 2007. Kemudian, Mili bergabung dengan sejumlah institusi kuliner untuk mengasah kemampuan masaknya termasuk bekerja di dapur restoran ternama dan hotel bintang lima di Indonesia dan Jerman.

TRENDING:  Central Beach Bazaar, Atraksi Terbaru di Singapura

Sejak 2017, Chef Mili juga menjabat sebagai Executive Chef untuk Bowery dan Eastman Coffee House, dua tempat makan terbaik di Semarang yang dikelola oleh Tavern Group. Pada Juli 2020, Mili membuka restoran sendiri, Mil’s Kitchen di Yogyakarta yang kemudian mendapatkan sambutan luar biasa dari para foodies.

Untuk Chef Take Over Series ini, rencananya Mili akan menyuguhkan sejumlah hidangan khas Indonesia yang dikemas secara modern, di antaranya Smoked Salmon Rempeyek, Bone Marrow Sapi Klatak, Mangut Soft Shell Crab, dan beberapa menu inovatif lainnya. Sesi makan malam lima hidangan di 1928 Restaurant ini bisa dinikmati dengan harga Rp728.000++ per orang.

TRENDING:  Kolaborasi Glenfiddich, Inspirasi Baru Generasi Pembuat Perubahan

Untuk informasi dan reservasi, hubungi +6221 3192 6888 atau WhatsApp di 0822 8983 6888.

 

 

POPULAR

Share This Articles