Now Reading:

Kenyamanan Ekstra Club Med Kini Ada di Dwidayatour

Pelopor all inclusive resort di dunia, Club Med, kini berafiliasi dengan Dwidayatour. Biro perjalanan yang sudah memulai kiprahnya sejak 1967 ini mengembangkan produknya melalui penawaran untuk menginap di Club Med yang menjanjikan pengalaman berbeda dari akomodasi umumnya.

Melalui program Shop-in-Shop bersama Club Med, Dwidayatour ingin menghadirkan keunikan konsep akomodasi asal Prancis ini yang dinilai mulai diminati oleh kaum milenial yang haus pengalaman. Club Med menghadirkan seluruh kebutuhan berlibur dalam satu paket bermalam sehingga tamu tak perlu repot keluar resor untuk memenuhi kebutuhannya.

Club Med menyediakan semuanya, mulai dari makan, minum hingga berbagai aktivitas yang tak pernah membosankan selama menginap,” papar Hendriyapto, COO Dwidayatour pada sesi jumpa media, Senin (4/10/2019) di Jakarta.

Gaya berlibur ala Club Med ini dirasakan cocok dengan pasar Indonesia dan terbukti dari naiknya antusias para pejalan Indonesia yang memesan akomodasi Club Med dari tahun ke tahun. Selain menyasar para turis keluarga, resor eksklusif ini juga menjadi idola bagi para active couple yang rindu dengan suasana romantis dan privat.

View this post on Instagram

A post shared by Club Med Bali (@clubmedbali) on

Club Med juga memiliki para pemandu aktivitas yang berasal dari banyak negara di dunia untuk menghadirkan suasana persahabatan global yang hangat bagi tamu selama menginap.

Club Med sendiri saat ini sudah mengoperasikan 70 resor di 30 negara dengan dua propertinya yang berada di Indonesia yaitu di Bintan dan Bali. 85 persen properti Club Med bahkan tergolong Premium & Exclusive Collection. Untuk reservasi dan informasi Shop-in-Shop dengan Club Med, bisa singgah di outlet Dwidayatour di PIK Avenue, Pantai Indah Kapuk.

Facebook Comments
Share This Articles