Now Reading:

COMO Gelar COMO Weekend di Singapura, Ada Pesta Kuliner Hingga Bazar Fashion

COMO Singapura  – Menyambut datangnya musim semi dan musim panas, COMO Group kembali menggelar Weekend Pop-Up yang sebelmunya juga sempat sukses diadakan pada Oktober 2023. Mengambil lokasi di dua propertinya di Singapura, yaitu COMO Dempsey dan COMO Orchard, pop-up ini berlangsung pada 5 sampai 7 April 2024.

Dua Tempat Berbeda

COMO Dempsey sendiri adalah properti yang memanjakan tamunya dengan suasana yang rimbun dengan restoran, bar dan berbagai ritel populer, seperti Dover Street Market Singapore dan Kids21. Tempat ini juga menjadi rumah bagi restoran baru besutan Massimo Bottura, yaitu Torno Subito.

Sedangkan COMO Orchard menempati kawasan belanja paling ikonik di Singapura yang dilengkapi dengan COMO Metropolitan Singapore, pusat wellness COMO Shambhala, ritel fashion Club21 dan dua restoran barunya, Cédric Grolet dan COTE milik Simon Kim yang populer dengan steik ala Amerika – Korea.

TRENDING:  Yuk Jalan-Jalan Virtual Bersama Hyundai Pony di Senayan Park!

Pesta Selama Tiga Hari

COMO Weekend Pop-Up diawali pada 5 April dengan presentasi musim semi dan musim panas dari Zimmerman di Club21 COMO Orchard. Dikenal dengan penggunaan motif bunga yang dinamis dan menyegarkan, label asal Australia ini akan memamerkan koleksi pakaian wanita dan anak-anak, menampilkan lebih dari 60 tampilan yang baru-baru ini ditampilkan di Paris Fashion Week.

como singapura

Foto: Dok. COMO Dempsey

Makan malam spesial juga digelar di COMO Cuisine, lantai dua COMO Orchard pada 5 hingga 7 April menampilkan hidangan dari Chef Resident Chutipol Laoyodtrakul, dan Chef Tamu Tshering Lhaden dari COMO Uma Bhutan.

TRENDING:  Yuk Jalan-Jalan Virtual Bersama Hyundai Pony di Senayan Park!

Kelas Master Caviar dan Anggur bersama Master Sommelier Mathias Camilleri dan spesialis makanan mewah Vincent Jakircevic akan berlangsung pada tanggal 6 dan 7 April di COMO Dempsey. Sementara musik Jazz live dan pesta koktail digelar pada 6 April mulai pukul 20.30 hingga larut malam akan meramaikan dua tempat di COMO Dempsey, yaitu Ippoh Tempura Bar dan The Dempsey Cookhouse and Bar.

TRENDING:  Yuk Jalan-Jalan Virtual Bersama Hyundai Pony di Senayan Park!

POPULAR

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.