Now Reading:

Courtyard by Marriott Penang, Kenyamanan Baru di Kota Kuliner Malaysia


Marriott International memperpanjang daftar ekspansinya di Asia dengan merilis brand Courtyard by Marriott di Penang, Malaysia. Properti Marriott International yang ke-17 di Malaysia ini dilengkapi 199 kamar dan lokasi yang strategis di Jalan MacAlister, George Town.


Travelers’ Choice:  5 Alasan Shopaholic Harus Mampir Belanja di KWC Kuala Lumpur


Populer dengan suasana kota tua, sejarah, kuliner dan kawasan pesisirnya yang syahdu, Penang juga merupakan melting-pot dari berbagai budaya besar di Malaysia, yaitu India, Melayu dan Peranakan. Segala kelebihan inilah yang membuat Rajeev Menon, Presiden Marriott International Asia Pasifik meyakini langkah ambisius di Malaysia ini.


Courtyard by Marriott dirancang untuk pelancong yang ambisius dan properti ke-17 ini menandai jejak kami yang makin berkembang di negara ini,” terang Rajeev melalui siaran pers.


 

View this post on Instagram

 

A post shared by Courtyard By Marriott® Penang (@courtyardpenang) on

Lengkap dan ekstra nyaman

Soal desain, hotel ini memanjakan tamunya dengan pemandangan 360° ke semua penjuru George Town termasuk Selat Malaka tanpa terhalang apa pun. Kamar dan Suite-nya dilengkapi peralatan dengan standar teknologi yang tinggi dan ergonomis agar sesuai dengan kebutuhan para pejalan bisnis juga.

TRENDING:  Makan Dim Sum Sepuasnya di Marriott Yogyakarta

Travelers’ Choice: 11 Tempat Wajib Kunjung di Central Market Kuala Lumpur


Popularitas Penang sebagai pusat kuliner Malaysia juga bisa dirasakan di Courtyard by Marriott dengan deretan pilihan gerai makanan yang tersedia. Penang Kitchen bisa jadi pilihan utama bila ingin menikmati kekayaan kuliner Penang, seperti makanan Melayu, China, Nyonya hingga India.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Courtyard By Marriott® Penang (@courtyardpenang) on

Kami menyarankan beberapa menu signature-nya seperti Chicken Rendang Chef Ismail yang dimasak dengan ginger flower, Laksa Penang, Sop Buntut dan Biryani Kambing.

TRENDING:  7 Desain Masjid Instagenik di Malaysia

Bila ingin bersantai sambil menikmati berbagai minuman, Library Gin yang rencananya akan beroperasi mulai kuartal akhir 2020, adalah tempat yang direkomendasikan untuk menikmati berbagai ramuan gin, malt dan koktail crafted. Bar ini juga didesain dengan interior yang memadukan budaya Anglo-India dengan sentuhan kontemporer dan warna-warna yang sejuk sesuai dengan nuansa lokal yang mengingatkan akan masa Kolonial.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Courtyard By Marriott® Penang (@courtyardpenang) on

Courtyard by Marriott juga dilengkapi dengan pusat kebugaran yang beroperasi 24 jam, kolam renang yang menghadap ke Bukit Penang, ballroom tanpa pilar dengan kapasitas 150 tamu, ruang VIP, dan delapan ruang pertemuan dengan teknologi terkini.

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles