Now Reading:

Misi Sosial Aston Pluit dengan Dapur Qurban

Aston Pluit Hotel & Residence Jakarta mengemban misi besar dalam merayakan Idul Adha tahun 2019. Berhasil terpilih sebagai salah satu dari Dapur Qurban di Jakarta bersama beberapa hotel bintang lima lainnya, hotel yang berlokasi di jantung Pluit ini menyalurkan makanan berupa olahan daging yang disalurkan kepada masyarakat kurang mampu oleh Pemprov DKI.

Dalam sesi jumpa media pada Senin (12/8/2019) Aston Pluit Hotel & Residence Jakarta menyalurkan 600 paket makanan berupa nasi, rendang dan sayuran. Daging sapinya sendiri dikirim langsung dari Pemda DKI dan diolah oleh tim kuliner Aston Pluit Hotel & Residence Jakarta yang berjumlah tujuh orang.



“Dagingnya seberat 70 kilogram datang subuh pukul lima dan kami mulai mengolahnya sebanyak 600 paket selama sekitar enam jam,” papar Jack Yaaro Zega , CHA – General Manager Aston Pluit Hotel & Residence Jakarta.

“Yang kami terima cuma daging. Untuk nasi, sayuran dan lainnya kami sendiri yang menyediakan. Kami juga memiliki chef yang berpengalaman 15 tahun di Amerika Serikat dalam mengolah Dapur Qurban”, tambah Jack.

Aston Pluit Hotel & Residence Jakarta terpilih menjadi salah satu perwakilan Dapur Qurban berkat kompetensinya di bidang jasa boga premium. Sesuai dengan harapan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yaitu ingin membuat masyarakat kelas menengah ke bawah bisa menikmati hidangan chef hotel berbintang.




Facebook Comments
Share This Articles