Now Reading:

Dari Club Med Sampai Kapal Pesiar, Semua Ada di Dwidayatour Carnival

Dwidayatour menggelar Dwidayatour Carnival yang berlangsung di Pondok Indah Mall 1 mulai 26 hingga 28 Juli 2019. Selain banyak promo diskon harga tiket, Dwidayatour Carnival ini juga menggandeng Club Med dan menawarkan paket berlibur dengan kapal pesiar yang kini mulai banyak diminati turis Indonesia.

Bila sebelumnya Dwidayatour Carnival diadakan tiga kali di luar Jakarta, maka kini rencananya acara ini bakal digelar enam kali termasuk di Jakarta yang dimulai dari Pondok Indah Mall. Salah satu keunikan yang ditawarkan Dwidayatour kali ini adalah dengan menggandeng  Club Med sebagai mitra dan paket yang ditawarkan tentunya juga sudah termasuk dengan cashback hingga Rp 1.500.000

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Dwidayatour (@dwidaya_tour) on



Tahun ini rencananya masih akan ada empat kali lagi gelaran Dwidayatour Carival yaitu di Jakarta, Surabaya dan Medan. Masing-masing gelaran juga akan menggandeng pihak bank untuk bisa memberikan kemudahan pada para pengunjung untuk merancang liburan.


Traveler’s Choice: 7 Lokasi Wajib Kunjung di Korea Selatan Buat Penggemar Drakor


Bila ingin merasakan sensasi liburan yang berbeda, Dwidayatour juga menggelar Dwidayatour Carnival khusus wisata cruise pada 2 hingga 4 Agustus 2019 di Senayan City. Gelaran wisata dengan tema kapal pesiar ini dibuat bukan tanpa alasan, namun berdasarkan hasil survey yang telah dilakukan beberapa tahun lalu.

“Ada 79 persen responden yang belum pernah liburan dengan kapal pesiar karena mahal. Namun 71 persen tetap ingin merasakan liburan dengan kapal pesiar karena pengalaman baru,” papar Hendriyapto, COO Dwidayatour saat sesi jumpa media di Jakarta.




Editor’s Choice: 
7 Tempat Wajib Kunjung di Jepang, Rekomendasi Warga Lokal
7 Tempat Wisata di Malaysia yang Jarang Diketahui Turis Indonesia


Paket Liburan Ramah Muslim

Beberapa paket liburan yang ditawarkan kali ini adalah Enjoy Holidays, paket tur yang menawarkan destinasi lengkap dan harga ekonomis; Flexi Holidays,buat wisatawan yang ingin bebas menentukan itinerary; Enjoy Journey, yang bertemakan leisure and relaxing;  dan As-Salam, paket yang dirancang untuk wisatawan Muslim agar merasa nyaman selama perjalanan.

Paket As-Salam dirancang dengan sangat detil sehingga peserta dijamin untuk bisa sholat lima waktu selama perjalanan, mengunjungi komunitas Muslim lokal, mengunjungi masjid dan menyantap kuliner halal dan tentunya dipandu oleh pemandu Muslim yang berpengalaman.

 

View this post on Instagram

 

Berlibur kini merupakan kebutuhan bagi sebagian orang. Selain untuk meredakan kepenatan akan aktifitas sehari-hari, berlibur juga bisa jadi sarana edukasi. Karena kamu bisa mendapatkan pengetahuan baru setiap kali mengunjungi berbagai tempat wisata. Nah untuk kamu wisatawan muslim, berlibur ke tempat-tempat baru, kadang menjadi tantangan tersendiri. Karena kamu harus lebih teliti akan ketersediaan makanan halal dan perbedaan waktu, agar ibadah kamu tak terganggu. Nah, sekarang kamu tak usah khawatir lagi, karena Dwidayatour bersama As-Salam menghadirkan tour yang menjamin kehalalan makanan dan jadwal sholat yang terjaga. Apalagi berbagai kunjungan ke masjid juga turut menambah pengetahuan kamu akan sejarah perkembangan Islam di negara tujuan. Mau tau apa saja paketnya dan tujuan menariknya? Hubungi Dwidayatour yuk! . . Untuk informasi selengkapnya, segera kunjungi cabang Dwidayatour terdekat atau hubungi call center kami di 1500383/WA 08111815067/Line @dwidayatour dan kunjungi juga http://www.dwidayatour.co.id untuk pemesanan online. #passionforvacation #letsgotravel #wisataislamidwidayatour

A post shared by Dwidayatour (@dwidaya_tour) on




Facebook Comments
Share This Articles