Now Reading:

Debut Oakwood di Singapura


Oakwood mengumumkan tiga properti barunya di Singapura di bawah brand The Unlimited Collection by Oakwood, yaitu Wanderlust, KeSa House dan Ann Siang House. Siap beroperasi sekaligus pada 1 Maret 2021, ketiga properti ini masing-masing mempertahankan karakter unik bangunannya.

Premiere Room KeSa House. (Foto: Oakwood)

Berada di lokasi yang merupakan pusat dari kawasan budaya di Singapura, Wanderlust dan KeSa menawarkan pengalaman bermalam di tengah suasana khas Little India dan China Town. Bermalam di sini pun bisa mengikuti berbagai aktivitas menarik, seperti:

TRENDING:  6 Cara Merayakan Budaya di Little India, Singapura

Ekpslorasi kuliner di Little India dan China Town
Tur yang edukatif sekaligus menggugah selera ini dipandu oleh operator tur pemenang penghargaan, Singabites. Akan ada lima perhentian menarik yang akan mengajak peserta untuk mengenal lebih dekat kelezatan kuliner dan budaya lokal.

Workshop kerajinan kulit kreatif
Tur yang menyenangkan ini dipandu oleh Crafune, merek lokal yang populer dengan berbagai koleksi suvenir berbahan dasar kulit. Selama mengikuti workshop peserta juga akan belajar tentang jenis-jenis kulit, cara membuat suvenir dan belajar tentang pembersihan serta perawatannya.

Workshop bersama Crafune. (Foto: Oakwood)

Workshop membuat kombucha
Dipandu oleh Le Vyr, salah satu brand kombucha paling populer di Singapura, workshop ini mengajak peserta untuk belajar membuat kombucha serta belajar tentang banyak hal yang mendasari pembuatan kombucha dan bahan-bahan yang menjadi penyedapnya.

TRENDING:  Kembali ke Masa Lalu di Chinatown Opera Festival Singapura

Rencananya Wanderlust akan resmi beroperasi pada Maret 2021 dan KeSa pada pertengahan Maret 2021.

Facebook Comments Box

POPULAR

Share This Articles