Now Reading:

Dijuluki “A New Happiness Portal”, ini Club Soda, Bar Terbaru di Canggu


Penggagas Locavore, Chef Eelke Plasmeijer dan Ray Adriansyah kembali berkolaborasi mengembangkan properti terbarunya, Club Soda. Menambah semarak kawasan Berawa di Canggu, Club Soda sepertinya masih konsisten mempertahankan karakter duo Eelke dan Ray dalam meracik bahan-bahan lokal dengan sentuhan kontemporer yang selalu membuat penasaran.

Club Soda membagi koleksi minumannya menjadi koktail inovatif, ramuan non alkohol, dan kudapan ringan yang terinspirasi dari makanan ringan khas Asia dan Jepang.

Foto: Dok. Club Soda


Untuk minuman berbahan lokal,  Club Soda menawarkan minuman kaleng dengan kemasan Club Soda dengan rasa buah yang tersedia dengan pilihan tonik dan seltzer, koktail dari fermentasi pala, pisang dan nasi, serta koleksi minuman klasik dengan twist seperti Nee-groni yang diramu dengan Campari buatan sendiri.

Foto: Dok. Club Soda


Bagi penyuka anggur, koleksi anggur di Club Soda menyediakan pilihan anggur yang diolah tanpa menggunakan campuran kimia. Menu-menu yang tersedia juga dirancang oleh tim Locavore sebagai kudapan ringan yang sesuai untuk pairing dengan berbagai minuman.

TRENDING:  Romantis dan Ramah Lingkungan, Rekomendasi Sustainable Hotel di Bali

Penasaran dengan hidangan makanannya? Rekomendasi kami adalah kerang kukus Manila yang disajikan dengan kuah kaldu ramen dan butter miso, mi dalam kondisi dingin yang dimasak dengan pasta kimchi pedas, mentimun dan biji wijen, chicken katsu sando yang disajikan dengan saus tonkatsu dan selada, serta grilled watermelon skewers yang disajikan dengan daun miso dan karamel semangka.

Grilled Watermelon Skewers (Foto: Dok. Club Soda)




Pesta Musik

Club Soda juga peka pada soal hiburan. Itu sebabnya Club Soda juga dilengkapi dengan DUB Soda, rangkaian perangkat sistem suara dan koleksi musik yang semuanya bisa dinikmati melalui menara speaker yang ikonik.

Foto: Dok. Club Soda


Club Soda juga berkolaborasi dengan para kreator musik global untuk menghadirkan pengalaman musik yang dinamis mulai dari DJ, musisi, hingga koleksi dari toko vinyl. Sepintas, ini layaknya ruang sanctuary bagi para pecinta musik

TRENDING:  Ubud Food Festival Kembali Sambut Foodie Secara Offline

 

POPULAR

Share This Articles