Now Reading:

DOHENY, Dari California ke Bali


DOHENY Bali – Canggu kembali kedatangan tempat bersantap baru. DOHENY, yang terinspirasi dari suasana California dan berlokasi di Jalan Pantai Batu Mejan menawarkan pemandangan sawah yang syahdu.

Resmi memulai debutnya pada September 2022, DOHENY mengusung konsep untuk santap brunch, makan siang dan makan malam. Nama DOHENY sendiri diambil dari nama sebuah ruas jalan di Los Angeles. Jadi, meskipun lokasinya berdampingan dengan pemandangan sawah yang elok, namun sentuhan yang mengingatkan pengunjung akan vibrasi Los Angeles juga masih tetap terasa.

doheny bali

Foto: Dok. DOHENY

Vegetarian Sampai Coffee Lovers

Untuk menunya sendiri, DOHENY termasuk yang punya koleksi lengkap. Dari berbagai pilhan es kopi klasik seperti Iced Brown Sugar Shaken Espresso sampai kopi es campur. Tentu saja semuanya diolah dari biji kopi lokal pilihan.

doheny bali

Foto: Dok DOHENY

Kalau mau bersantap juga tersedia berbagai jenis menu, seperti salad, sarapan dalam porsi besar, roti lapis hingga bergam kue kering. Bagi para penganut makanan sehat, tempat ini juga menyediakan berbagai pilihan menu vegetarian dan vegan.

TRENDING:  COMO Uma dan COMO Shambhala Estate Jawab Kerinduan Foodies dengan Sesi Brunch Andalannya

Korean Chicken Sando yang terbuat dari country bread, ayam lembut yang pedas, dan saus gochujang dan Pasta Royale yang diolah dengan udang, tomat, dan ketumbar adalah beberapa yang direkomendasikan. Bagi yang menghindari makanan hewani, Tropical Acai Bowl yang ramah vegan bisa menjadi pilihan.

doheny bali

Foto: Dok. DOHENY

Untuk makan malam, menu-menunya tersedia mulai pukul 17:00 dan ada banyak pilihan untuk sajian pembuka, seperti Chinese Chicken Salad yang diracik dengan dengan ayam goreng Ohyong, kubis, Mandarin, dan diebri campuran saus Tiongkok atau Crispy Free-range Pork Chops yang dihidangkan dengan crumbed pork chop, jus raspberry red wine, dan radish salad.

TRENDING:  Peacock Lounge Re-open! Saatnya Menikmati Éclair Artisan

Sedangkan sajian utamanya adalah Prawn Dog, yaitu roti hot dog brioche dihidangkan dengan udang windu dan mayones buatan sendiri. Pelengkap yang direkomendasikan adalah anggur atau koktail seperti Pink Negroni dari Rosella gin, Luxardo dan Bianco vermouth atau ada juga rasa lokal yaitu Demenan Komang, berupa ramuan arak nanas, Coco Lopez, dan pure markisa yang cocok dengan hidangan apa pun dalam menu.

POPULAR

Share This Articles