Now Reading:

Draft Beer 2, Inovasi Baru Bali Hai Indonesia

Bali Hai Brewery Indonesia (BHBI) kembali melakukan gebrakan dengan memperkenalkan Draft Beer 2 volume 220 ml dalam bentuk botol pint. Draft Beer 2 ini menjaga kesegaran optimal bir sehingga dapat dinikmati dalam segala suasana, temasuk dalam suasana panas sekalipun, tanpa harus kehilangan kesegarannya.

 

Draft Beer 2, produk inovasi baru Bali Hai Brewery Indonesia

 

Menikmati bir dalam kondisi luar ruang memiliki tantangan lebih besar dibandingkan menikmatinya di dalam ruangan. Di luar ruang, kesegaran bir biasanya sangat bergantung pada temperatur dan cara mengonsumsinya.

Semakin tinggi suhu dan semakin sering kemasan bir digenggam, kesegaran bir cenderung semakin cepat hilang.

“Kami memperkenalkan Draft Beer 2 agar konsumen memiliki pengalaman yang lebih baik dalam menikmati bir, terutama saat berada di luar ruangan,” ujar Erwin Ruffin, Marketing Manager, Bali Hai Brewery Indonesia pada sesi jumpa media di Jakarta, Selasa (22/10/2019)

Daniel To, Brewmaster, Bali Hai Brewery Indonesia menjelaskan, “Menikmati bir di luar ruangan memiliki tantangan tersendiri. Kita terbiasa untuk lebih banyak memegang bir saat menikmatinya di luar ruangan. Cuaca yang panas dan sinar matahari turut memengaruhi suhu bir. Akibatnya, temperatur bir yang kita konsumsi jadi lebih cepat naik dan kesegarannya cepat berkurang. Oleh karena itu, kami memberikan solusi lewat inovasi Draft Beer 2 yang hadir dengan kemasan yang lebih compact.”

 

Peluncuran Draft Beer 2 bersama Daniel To – Brewmaster, BHBI; Erwin Ruffin – Marketing Manager, BHBI; dan Bam Mastro – Vocalist, Elephant Kind Band

 

Merayakan #CelebrateSmallMoments

BHBI juga merilis kampanyenya #CelebrateSmallMoments yang mengajak para penikmat bir untuk selalu bisa merayakan momen dalam hidup, sekecil apa pun momen tersebut.

“Di BHBI kami percaya bahwa semua hal besar selalu berawal dari sesuatu yang sederhana. Proses lahirnya Draft Beer adalah contoh nyata bahwa kita selayaknya mensyukuri momen kecil karena dari situlah perjalanan yang lebih besar bermula,” jelas Erwin Ruffin.

Facebook Comments
Share This Articles