Now Reading:

Eksplor Budaya & Kuliner Jawa Tengah Bersama Amanjiwo


Amanjiwo kembali menawarkan program khusus bagi pejalan yang ingin mengenal lebih dekat sejarah, budaya dan ragam kuliner Jawa Tengah. “Journey Through Java with Aman”, sebuah perjalanan penuh gaya yang dirancang secara rinci dengan kemewahan dan kehangatan khas Aman direncanakan akan diadakan secara berkala tahun ini.

Bekerjasama dengan PT. KAI, perjalanan ini akan melibatkan petualangan dengan kereta api mewah yang dimulai dari Stasiun Gambir Jakarta menuju Yogyakarta. Perjalanan selama 7 jam ini akan ditemani juga oleh antropolog dari Amanjiwo, Patrick Vanhoebrouck yang akan menjabarkan berbagai kisah sejarah seputar Jawa Tengah selama perjalanan.


Foto: Amanjiwo


Petualangan Penuh Gaya

Sajian sarapan, makan siang, selingan wine dan afternoon tea juga sudah termasuk dalam program yang menakjubkan ini, Tiba di Yogyakarta, perjalanan akan dilanjutkan dengan transportasi eksklusif yang membawa peserta ke Amanjiwo.

TRENDING:  Come Sail Away! Saatnya Jelajahi Indonesia Bersama Amandira

Resor hasil rancangan Ed Tuttle ini memiliki 31 suite yang terinspirasi dari Candi Borobudur dan didesain mewah dengan kolam renang individu dan teras yang memastikan suasana ketenangan. Tiba di Amanjiwo berarti saatnya memulai petualangan holistik melalui berbagai layanan dan aktivitas menarik, mulai dari yoga, meditasi dan sajian khas Jawa Tengah yang dipilih dan diramu khusus untuk mengembalikan kebugaran tubuh. Ingin relaksasi dan bermanja-manja? Coba saja layanan spa yang menawarkan berbagai program kebugaran berbasis pengobatan tradisional.

TRENDING:  Merayakan Self-Healing Ala Amanjiwo

Foto: Amanjiwo


Kapan Mulainya?

Program perjalanan ini bisa dinikmati pada 24-26 September, 16-18 Oktober, 13-15 November dan 25-27 Desember 2021, dilanjutkan dengan beberapa waktu yanga kan ditentukan kemudian di 2022. Selain menetapkan minimal peserta sebanyak 8 orang, program ini juga menawarkan perjalanan yang bersifat pribadi. Program juga sudah termasuk dengan perjalanan satu arah dengan kereta api eksklusif dari Stasiun Gambir Jakarta ke Stasiun Tugu Yogyakarta, transportasi dari Stasiun Tugu ke Amanjiwo, sarapan, makan siang, afternoon tea dan malam serta sajian makanan di kereta api.

Program ini untuk masa menginap dua malam dengan berbagai aktivitas menarik, seperti mengunjungi Candi Borobudur, makan malam eksklusif dengan hidangan khas Jawa Tengah, piknik pribadi di pinggir Sungai Progo, dan menikmati Martini sembari menyaksikan matahari terbenam.

TRENDING:  Merayakan Self-Healing Ala Amanjiwo

Tertarik mengikuti perjalanan menakjubkan ini? Registrasi bisa mengakses situs resmi Amanjiwo.

Foto: Amanjiwo

Facebook Comments Box

POPULAR

  • 85
    Merayakan Self-Healing Ala AmanjiwoAmanjiwo kembali merilis paket perjalanan bertema budaya yang kali ini bertajuk "A Celebration of Ancient Wisdom". Direncanakan akan diadakan pada…
  • 54
    Adu Bakat di "Pucuk Cool Jam 2020"Teh Pucuk Harum kembali menggelar kurasi bakat di bidang musik, Pucuk Cool Jam 2020 yang kali akan mencari bakat-bakat baru…
Share This Articles