Now Reading:

Emirates Kembali Buka Rute Jakarta


Emirates mengumumkan kembalinya penerbangan untuk penumpang dari Jakarta. Sehubungan dengan pengumuman Pemerintah Federal Uni Emirat Arab (UEA) untuk mencabut pembatasan layanan penumpang transit, wisatawan dari Indonesia dapat melanjutkan penerbangan ke seluruh tujuan dalam jaringan Emirates yang terdiri dari 39 tujuan di negara GCC, Asia Pasifik, Eropa, dan Amerika.


Traveler’s Choice: Ini Kata Selebgram Indonesia yang Sudah Kangen Liburan ke Australia


Penerbangan rute Dubai dan Jakarta dimulai pada 18 Juni dan tersedia tiga kali seminggu dengan pesawat Boeing 777-300ER. Dari Jakarta, penumpang dapat memesan penerbangan EK359 dengan tujuan Dubai setiap Senin, Jumat, dan Minggu, dan selanjutnya ke tujuan yang dioperasikan Emirates saat ini.


Advertisement


Sembilan kota juga telah ditambahkan pada penerbangan rutin Emirates termasuk ke Kolombo (mulai 19 Juni), Istanbul (mulai 25 Juni); Auckland, Beirut, Hanoi dan Ho Chi Minh (mulai 1 Juli); dan Barcelona, Brussels, dan Washington DC (mulai 15 Juli).


Traveler’s Choice: Eksplor Kuala Lumpur Naik Sepeda? Begini Caranya


Selain itu, Emirates akan menambahkan penerbangan ke 14 rute berikut pada bulan Juli: London Heathrow, Manchester, Frankfurt, Paris, Zurich, Madrid, Amsterdam, Kopenhagen, Dublin, JFK New York, Toronto, Kuala Lumpur, Singapura dan Hong Kong.

Informasi lebih lanjut mengenai penerbangan Emirates dan layanan saat ini bisa dilihat di laman www.emirates.com/wherewefly.

TRENDING:  7 Keunikan Dubai untuk Agenda Traveling Berikutnya

Dengan pembatasan perjalanan atau travel restrictions yang diberlakukan di sebagian besar negara, penumpang diingatkan untuk memeriksa persyaratan masuk dan keluar sebelum perjalanan mereka.

Gambar utama oleh Mr_Worker dari Pixabay

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles