Now Reading:

Promo Emirates: Tiket Murah Jakarta – Dubai


Emirates mengumumkan penawaran harga tiket promo untuk penerbangan pulang-pergi dari Jakarta ke Dubai. Wisatawan yang rindu berpergian dan ingin jalan-jalan ke Dubai dapat merencanakan perjalanannya dengan tiket Kelas Ekonomi mulai dari Rp 12,319,999 dan tiket Kelas Bisnis mulai dari Rp 34,389,999 serta layanan gratis tambahan bagasi 10 kilogram.

Tiket bisa dipesan hingga 2 Agustus 2020 untuk tanggal perjalanan dari 13 Juli 2020 hingga 15 Juni 2021.

Protokol kesehatan
Dengan langkah-langkah kesehatan dan keselamatan yang diterapkan di seluruh kota, penawaran spesial ini turut memperkuat komitmen Emirates untuk menyambut wisatawan internasional kembali ke Dubai. Sejak 7 Juli, Dubai telah menyambut wisatawan untuk berbisnis dan berlibur dengan pembatasan yang lebih leluasa.

TRENDING:  Emirates Kembali Layani Penumpang dengan Aturan Baru

Wisatawan tidak perlu melakukan karantina setibanya di Dubai dan bisa langsung menikmati kota tanpa harus menjalani periode isolasi. Penumpang dapat memeriksa persyaratan masuk sebelum berpergian ke Dubai.

Emirates terus bekerja sama dengan semua pemangku kepentingan untuk menerapkan langkah-langkah dan protokol untuk melindungi keselamatan dan kesehatan penumpang, kru, komunitas lokal dan masyarakat. Pemberlakuan protokol kesehatan berlapis di kota Dubai memungkinkan Emirates untuk mengurangi risiko penyebaran virus dan mengelola tindakan yang diperlukan secara efektif.

Wisata di Dubai
Pengunjung ke Dubai juga dapat menemukan hiburan di seluruh kota dengan adanya festival belanja Dubai Summer Surprises (DSS) yang digelar kembali tahun ini. Dari 9 Juli hingga 29 Agustus, pengunjung dapat menemukan penawaran dan promosi menarik dari mal-mal pilihan seperti Dubai Festival City Mall dan Nakheel Mall, menikmati yoga dengan pemandangan indah di dek observasi Burj Khalifa, merayakan musim panas dengan pertunjukan kembang api di The Pointe, dan banyak lagi. Untuk informasi lebih lanjut tentang DSS, kunjungi: www.visitdubai.com/dss.

TRENDING:  7 Keunikan Dubai untuk Agenda Traveling Berikutnya

Pengunjung ke Dubai harus memiliki polis asuransi kesehatan internasional yang mencakup penyakit yang berhubungan dengan COVID-19 selama perjalanan. Untuk informasi lebih lanjut tentang persyaratan masuk bagi pengunjung internasional ke Dubai, kunjungi www.emirates.com/flytoDubai.

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles