Now Reading:

Tampil Retro, ini Rupa Baru Kabin Emirates


Emirates baru saja merilis kabin Ekonomi Premium baru beserta peningkatan dan tampilan segar di semua kabin pesawat A380 terbarunya.

Emirates menerima pesawat A380 terbarunya dari fasilitas Airbus di Hamburg pada awal Januari 2021 dan sisa pesanan lima pesawat A380 juga akan dikirimkan dengan kabin Ekonomi Premium pada 2021 dan 2022. Kursi Ekonomi Premium Emirates juga akan dipasang di beberapa Boeing 777X yang akan bergabung dengan armada Emirates pada 2023. Emirates sedang mempertimbangkan rencana untuk retrofit armada A380 yang ada.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Emirates (@emirates)

Dalam video terbarunya, Emirates memperlihatkan interior yang lebih elegan untuk kelas Ekonomi Premiumnya. Dengan kursi yang didominasi warna krem sebagai warna khasnya, penumpang juga dimanjakan dengan ruang duduk yang luas dan nyaman, meja lipat bernuansa kayu  dan sandaran kursi bermotif segi empat yang memberi sentuhan elegan.

TRENDING:  Emirates Kembali Layani Penumpang dengan Aturan Baru

Yang menarik, sisi jendela tak luput dari perhatian Emirates dengan menambah ornamen kayu di sepanjang jendela pesawat. Tentu saja ini mengingatkan penumpang pada kejayaan aviasi di era 1960-an, selain memberi sentuhan mewah dan jarang ada di masakapai zaman sekarang.



“Emirates A380 telah menjadi salah satu pengalaman perjalanan paling dicari di udara, dan sekarang kami membuatnya menjadi lebih baik lagi,” tegas Sir Tim Clark, Presiden Emirates Airline melalui siaran pers.

“Sementara yang lain memangkas pelayanan, Emirates bekerja keras untuk memulihkan produk dan layanan yang telah ditangguhkan atau disesuaikan sebagai tindakan pencegahan pandemi, memperkenalkan penawaran dan peningkatan baru.”

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Emirates (@emirates)

Sir Tim Clark juga menjelaskan, “Kami mengembangkan produk Ekonomi Premium ini dengan cermat dan dengan memposisikan brand Emirates sebagai maskapai penerbangan layanan lengkap dengan kualitas terbaik. Sebelum kami memiliki jumlah kursi yang layak untuk dibawa ke pasar secara luas, kami berencana untuk menawarkan pengalaman Ekonomi Premium Emirates sebagai peningkatan gratis bagi pelanggan utama kami.”

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles