Now Reading:

Emirates Kembali Layani Penumpang dengan Aturan Baru


Mengikuti pengumuman Pemerintah Federal Unia Emirat Arab (UEA) untuk mencabut pembatasan layanan transit, Emirates akan melayani penerbangan penumpang ke 16 kota dengan pesawat Boeing 777-300ER mulai 15 Juni 2020. Dengan pembatasan perjalanan yang diberlakukan di sebagian besar negara, penumpang diingatkan untuk memeriksa persyaratan masuk dan keluar sebelum berangkat.

Penerbangan ke kota-kota berikut: Bahrain, Manchester, Zurich, Vienna, Amsterdam, Kopenhagen, Dublin, New York JFK, Seoul, Kuala Lumpur, Singapura, Jakarta, Taipei, Hong Kong, Perth, dan Brisbane dapat dipesan di emirates.com atau melalui agen perjalanan.


Advertisement


Traveler’s Choice: Essaouira, Jejak Portugis di Maroko


Selain itu, mulai 8 Juni 2020, Emirates akan melayani penerbangan dari Karachi, Lahore, dan Islamabad untuk penumpang dari Pakistan yang ingin melanjutkan perjalanan ke tujuan Emirates lainnya.

Emirates juga akan melayani penerbangan untuk penumpang bersamaan dengan pengoperasian kargo dari Dubai ke 29 kota, termasuk penerbangan yang sudah ada ke London Heathrow, Frankfurt, Paris, Milan, Madrid, Chicago, Toronto, Sydney, Melbourne dan Manila mulai 11 Juni 2020.

TRENDING:  7 Keunikan Dubai untuk Agenda Traveling Berikutnya

Advertisement


Traveler’s Choice: 10 Destinasi Wisata Paling Dirindukan Selama Pandemi


Emirates telah menerapkan langkah komprehensif  di setiap perjalanan untuk memastikan keselamatan penumpang dan staf di darat dan di udara, termasuk membagikan perlengkapan kebersihan gratis berisi masker, sarung tangan, hand-sanitizer, dan tisu anti bakteri untuk seluruh penumpang. Peraturannya bisa dicek di sini.

Penumpang diingatkan bahwa pembatasan perjalanan tetap berlaku, dan penumpang hanya akan diperbolehkan untuk terbang jika memenuhi persyaratan kriteria masuk dari negara tujuan mereka.

TRENDING:  Promo Emirates untuk Pelajar: Diskon Sepanjang Tahun!

 

Gambar utama oleh Rudi Nockewel dari Pixabay

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles