Now Reading:

Saatnya Traveling! EPIC SALE Traveloka Diskon Sampai 80 Persen

Traveloka kembali menggelar program Traveloka EPIC SALE dalam rangka memudahkan pelanggan untuk merencanakan dan mewujudkan liburan akhir tahun 2019. Berbeda dari Traveloka EPIC SALE pertama yang diadakan pada April lalu, Traveloka EPIC SALE yang akan berlangsung pada 25-29 September 2019 ini tidak hanya akan memanfaatkan kanal online, namun juga akan digelar di Fashion Atrium, Mal Kota Kasablanka, Jakarta.


Traveler’s Choice:
Wajib Tahu! 8 Etika Naik Kereta di Jepang
8 Atraksi Liburan Seru di Hat Yai ini Tak Kalah dengan Bangkok


Traveloka EPIC SALE kali ini menawarkan potongan harga hingga 80 persen untuk lebih dari 11 produk Traveloka yaitu hotel, tiket pesawat, paket pesawat + hotel, Xperience, antar-jemput bandara, shuttle/travel antar kota, rental mobil, kereta api, JR Pass, tiket bioskop, Eats, Protect, dan masih banyak lainnya.



“Para pelanggan juga berkesempatan mendapatkan berbagai tambahan kupon diskon dan merchandise menarik dengan mengunjungi acara Traveloka EPIC SALE di Mal Kota Kasablanka. Acara ini mengusung konsep Travel Fair “instagram-able” pertama di Indonesia agar dapat menghadirkan pengalaman berbeda,” ujar Shirley Lesmana, Head of Marketing Accommodation Traveloka, dalam acara Konferensi Pers Traveloka EPIC SALE yang kedua, Jumat (20/9) di Jakarta.


Editor’s Choice:
6 Jalur Road Trip Seru di Australia
5 Kota Populer ini Dikira Ibu Kota Negara, Padahal Bukan


Penawaran spesial EPIC HOUR yang banyak dinantikan kini hadir dengan lebih banyak produk yang berpartisipasi. EPIC HOUR produk akomodasi hadir mulai dari Rabu – Sabtu (24-28 September 2019) pada pukul 12.00 – 13.00 dan pada Sabtu hingga Minggu pukul 18.00 – 19.00 yang hanya bisa didapatkan di Mal Kota Kasablanka.

Berdasarkan data internal Traveloka, terdapat lebih dari satu juta hotel yang bekerja sama dengan Traveloka, baik hotel, villa, resort, apartemen, dan lain sebagainya dengan lokasi tersebar di lebih dari 100 negara dan 60.000 hotel di antaranya berada di Asia Tenggara.

EPIC HOUR untuk produk tiket pesawat internasional hadir setiap hari pada pukul 10.00 – 11.00 dan untuk produk transportasi lain juga memiliki penawaran EPIC HOUR, yakni Antar Jemput Bandara pada pukul 13.00 – 14.00, Rental Mobil pada pukul 14.00 – 15.00, dan Shuttle/ Travel Antar Kota pada pukul 17.00 – 18.00.

Facebook Comments
Share This Articles