Now Reading:

Fairfield by Marriott Sunset Road, Kenyamanan Baru di Kuta

Fairfield by Marriott Bali Kuta Sunset Road resmi beroperasi dengan 227 kamar dan membuat hotel ini menjadi properti Fairfield terbaru sekaligus keempat di Indonesia.

Terletak di dekat Pantai Kuta, hotel ini menawarkan desain kontemporer dan meniadakan penggunaan botol plastik dari segala elemen. Hal ini menjadikan  Fairfield by Marriott Bali Kuta Sunset Road sebagai tempat efektif untuk menginap sekaligus peduli dengan lingkungan.

View this post on Instagram

A post shared by Fairfield Marriott Bali Kuta (@fairfieldbalikuta) on

Hotel ini menawarkan balkon di setiap kamarnya yang dilengkapi TV LED, akses Wi-Fi dan furnitur nyaman untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Beroperasi sepanjang hari, restoran andalannya, JEJATON menghidangkan berbagai sajian favorit Indonesia, mulai dari Bali, Bandung, Solo dan Surabaya. Dihiasi arsitektur tropis, Ja-Ba adalah lobby lounge semi terbuka yang ramah hewan dan merupakan tempat yang tepat untuk menikmati high tea, minuman segar dan kudapan lokal ditemani pemandangan taman tropis. Pilihan minuman cocktail dan mocktail segar tersedia di pool bar. Gym dapat diakses selama 24 jam memungkinkan para tamu untuk berolahraga atau bersantai setelah hari yang panjang di kolam renang.

Untuk para pebisnis, Fairfield by Marriott Bali Kuta Sunset Road  menawarkan empat ruang meeting yang dilengkapi dengan layar proyektor, akses internet cepat dan sistem audio-visual berkualitas. Setiap ruang dapat menampung hingga 150 tamu. Bagi yang membutuhkan akses digital dapat memaksimalkan Ni Wayan, sebuah co-working space yang nyaman.

“Di Fairfield by Marriott, kami mengedepankan desain sederhana dan cantik. Kami menciptakan sebuah tempat dimana tamu dapat menikmati setiap momen liburan yang nyaman tanpa repot, baik itu untuk bisnis atau berlibur,” papar Christy Guna Desa, General Manager Fairfield by Marriott Bali Kuta Sunset Road.

Dengan lokasin yang strategis di Sunset Road, Kuta, hotel ini menawarkan akses mudah ke Pantai Kuta, sejumlah restoran dan toko di pusat Kuta serta Bali Galleria DFS. Bandara Internasional Ngurah Rai dapat ditempuh dalam 20 menit berkendara.

Facebook Comments
Share This Articles