Now Reading:

Menanti Serunya “When Jakarta Meets Japan” di Fairmont Jakarta

Fairmont Jakarta kembali menggelar seri ‘When Jakarta Meets’ untuk tahun ketiga dengan Jepang sebagai destinasinya. ‘When Jakarta Meets Japan’ akan menghadirkan chef tamu dan ahli Mixologi dari Jepang untuk unjuk aksi di Fairmont Jakarta mulai 18 hingga 22 September 2019.


Traveler’s Choice:
17-an di Fairmont Jakarta, Ada Menu “Panjat Pinang”
Menikmati Kuliner Prancis di Bastille Day Fairmont Jakarta





Acara ini akan menghadirkan Executive Chef dari restoran Senshu, Tatsuya Sakamoto; Pastry Chef Yuki Nakamura dari Swissotel Nankai Osaka dan Grand Mixologist sekaligus pemilik bar dan mixology Salon Tokyo, Shuzo Nagumo.

Pada 18-21 September 2019, VIEW Restaurant akan menyajikan Japanese Gastronomic Dinner seharga Rp 2.000.000 ++  per orang  yang disiapkan oleh Chef Tatsuya Sakamoto. Makan malam berupa 8-course ini akan menggunakan bahan-bahan premium yang langsung didatangkan dari Jepang. Menu yang disiapkan adalah Foie Gras Chawanmushi, abalone dengan saus hati dan truffle hitam, serta Kagoshima Beef Sirloin.

Pada 19 September 2019, Barong Bar akan menampilkan Grand Mixologist Shuzo Nagumo dari MIXOLOGY SALON di Tokyo, dalam Bar Takeover. Didirikan oleh Master Mixologist, Shuzo Nagumo, spesialisasi cocktail dari Mixology Salon adalah “Tea Tale Cocktail” yang dibuat dengan meng-infused teh dari daun teh hijau Jepang berkualitas tinggi.




Fairmont Jakarta juga akan mendatangkan Pastry Chef dari Swissotel Nankai Osaka, Chef Yuki Nakamura yang akan menyajikan Japanese-inspired Afternoon Tea di Peacock Lounge mulai 19 hingga 21 September 2019. Kreasinya adalah Sakura Pana Cotta, Wasanbon Roll Cake, Matcha Tiramisu, Yuzu Tart, dan Mousse dengan Matsutake Mushroom dan Chocolate Milk serta Mitarashi Dango. Tersedia dengan harga Rp 588.000 ++ per set, termasuk dua cangkir kopi atau teh.


Editor’s Choice:
Menu Baru di Fairmont Jakarta: Buah Lokal Tampil Global
Merayakan “Negroni Week” di Barong Bar, Fairmont Jakarta


Puncaknya adalah acara Night in Tokyo Party seharga  Rp 300.000 nett per orang di K22 Bar pada 20 September 2019. Grand Mixologist Shuzo Nagumo akan menyajikan koktailnya untuk pesta tersebut dengan hiburan dari Hiroaki Kato, penari dan pertunjukkan Taiko.

‘When Jakarta Meets’ adalah signature event tahunan Fairmont Jakarta yang sudah dimulai sejak 2017 dengan tema ‘When Jakarta Meets London.‘ Kala itu Fairmont Jakarta berkolaborasi dengan sister hotelnya, The Savoy, London, untuk membawa talenta chef dan mixologist dari London ke Jakarta. Sekuelnya, ‘When Jakarta Meets the USA’ diadakan pada 2018 dengan membawa chef dan pastry chef dari Fairmont di California dan Boston, serta seorang ahli mixologi dari sebuah bar terkenal di New York.




Facebook Comments
Share This Articles