Now Reading:

Menikmati Afternoon Tea Bersama Tory Burch di Fairmont Jakarta

Fairmont Jakarta meluncurkan sesi afternoon tea hasil berkolaborasi dengan Tory Burch, salah satu brand gaya hidup populer. Mulai 10 Maret sampai 10 April 2020, tersedia sesi afternoon tea dengan sentuhan stylish yang terinspirasi dari koleksi Spring/Summer 2020 dari Tory Burch. Sesi ini akan tersedia secara khusus hanya di Peacock Lounge, lobi Fairmont Jakarta.

Menu afternoon tea ini menyajikan berbagai macam pilihan makanan manis dan gurih karya Executive Pastry Chef Sapto Wibowo dan tim kulinernya. Dari home-made scones yang disajikan dengan krim, selai dan lemon curd, tart buah, serta beberapa pilihan open sandwiches sangat direkomendasikan.

TRENDING:  Belajar Gastronomi Jepang di Fairmont Jakarta

Sementara hidangan manis terinspirasi dari koleksi Spring/Summer 2020 Tory Burch yang terdiri dari warna pastel seperti merah, kuning dan biru, dengan campuran corak bunga taman bergaya Inggris. Hidangannya berupa Green Tea Chocolate Delight, Baked Blueberry Cheesecake, Yuzu Chocolate Milk Cremeux, Raspberry Cream Cake, Orange Almond Macaron, Lemon Zepole, Chocolate Coffee Luwak, Mandarin Opera dan chocolate praline. Peacock Lounge juga menawarkan 30 jenis teh termasuk teh hijau, herbal sampai teh buah-buahan.

TRENDING:  17-an di Fairmont Jakarta, Ada Menu "Panjat Pinang"

Sebagai pelengkap, Peacock Lounge juga menampilkan koleksi unggulan dari Tory Burch Spring/Summer 2020 dan para tamu juga mendapatkan voucher belanja sampai dengan Rp 2,000,000 yang bisa ditukarkan di Tory Burch Plaza Senayan.

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles