Now Reading:

Menikmati Kuliner Prancis di Bastille Day Fairmont Jakarta

Fairmont Jakarta turut merayakan Hari Nasional Prancis atau Bastille Day dengan brunch khusus masakan klasik khas Prancis di restoran andalannya, Spectrum pada Minggu, 14 Juli 2019 dan dipandu langsung oleh Chef Paul Bocuse.

Beberapa menu brunch yang bakal disajikan adalah Black Truffle Soup dengan foie gras dan kaldu ayam yang dilapisi puff pastry; Beef Bourguignon dengan kuah red wine; sup ayam klasik Coq au Vin; Escargot; Ratatouille; dan Fish en Croute yang terinspirasi dari menu Salmon en Croute dari The Bocuse Restaurant.

View this post on Instagram

A post shared by Fairmont Jakarta (@fairmontjakarta) on



Kue dan pastry klasik seperti Piece Montee, Mille Feuille, dan Madeline juga akan disiapkan. Khusus hidangan Crepe Suzette, tim kuliner Spectrum akan membuatnya langsung di sebelah meja tamu. Hidangan penutup yang paling diminati ini terdiri dari crêpes yang disajikan dengan saus gula yang sudah dikaremelisasi, butter, jus jeruk, kulit lemon dan sedikit alkohol.

TRENDING:  Menu Istimewa dari Fairmont Jakarta untuk Buka Puasa #DiRumahAja

Executive Assistant Manager of Food & Beverage Fairmont Jakarta, Paul Parayre memaparkan “Di Prancis, masyarakat merayakan Bastille Day dengan berkumpul bersama untuk bersantap dan minum wine. Kami sangat senang menghadirkan kuliner terbaik dari Prancis untuk Anda nikmati di sini, tanpa harus datang langsung ke Prancis.”


Traveler’s Choice: Menu Baru Fairmont Jakarta: Buah Lokal yang Tampil Global




Untuk menjadikan pengalaman brunch yang lebih berkesan, akan ada musik hidup dan area permainan anak-anak dengan berbagai aktivitas menarik mulai dari membuat karya seni, lukis wajah, nail painting, dan sebagainya.

TRENDING:  Menanti Serunya "When Jakarta Meets Japan" di Fairmont Jakarta

Bastille Day Brunch tersedia pada tanggal 14 July 2019, mulai pukul 12:00 hingga 15:00, dengan harga Rp 625,000++ per orang, sudah termasuk minuman teh, kopi, spesial moktail dan jus segar. Dengan tambahan Rp 400,000++ dapat menikmati free-flow French wine, bubbles dan bir.




Editor’s Choice: Merayakan “Negroni Week” di Fairmont Jakarta


Bastille Day sendiri dirayaakan pada 14 Juli setiap tahunnya untuk memperingati penyerbuan benteng penjara Bastille yang menjadi titik awal dari Revolusi Prancis tahun 1789. Hari bersejarah itu juga disebut dengan Fête de la Fédération sekaligus penanda bersatunya seluruh rakyat Prancis.

TRENDING:  Fairmont Jakarta Siapkan Menu Istimewa dari Tempe

Untuk informasi dan reservasi, bisa hubungi +62 (21) 2970 3333 atau email diningreservations.jakarta@fairmont.com.




Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles