Now Reading:

Serunya Main Lumpur di Festival Lumpur Boryeong

Festival paling populer di Korea kembali digelar! Festival lumpur Boryeong yang bakal digelar di Pantai Daecheon akan menyambut pengunjung mulai 19 hingga 28 Juli 2019. Pantai Daecheon di pesisir barat Korea Selatan memang terkenal dengan lumpur kaya nutrisi yang bayak membawa manfaat bagi kesehatan kulit.

Festival yang kini memasuki taun ke-22 ini tak hanya menyajikan wahana main lumpur, tapi juga banyak hiburan, seperti pentas K-Pop, kesenian lokal dan musik elektronik. Wahana apa saja yang harus dicoba di festival kali ini? Berikut adalah rekomendasi dari Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta Office.



Zona Lumpur Self-Massage
Zona ini merupakan zona paling menarik banyak pengunjung baik lokal maupun internasional karena pengunjung dapat mencoba program seperti pijat lumpur, melukis tubuh dengan lumpur dan membuat sabun lumpur.


Traveler’s Choice: Tak Seseram Filmnya! Ini 5 Lokasi Syuting Serial “Kingdom”


Mud Slide (Seluncur Lumpur)
Pengunjung dapat menikmati seluncur lumpur untuk menuju ke kolam yang dipenuhi oleh lumpur bernutrisi tinggi yang baik untuk kulit. Berani coba?



Kolam Lumpur Raksasa
Di sini pengunjung dapat bermain lumpur bersama-sama sambil berpatisipasi dalam berbagai permainan. Seru!


Editor’s Choice: Dulu Sepi, 5 Jalanan ini Sekarang Favorit Turis di Korea


Mud Run
Di wahana ini pengunjung dapat menantang kemampuan diri sendiri atau pengunjung lain untuk berlari di tengah lumpur yang memiliki 12 rintangan yang berbeda.

Selain wahana-wahana di atas, beberapa program lain yang tidak boleh tertinggal adalah street parade, festival dan konser K-pop. Untuk informasi jawal acara yang lebih lengkap mengenai festival ini, bisa mengakses http://www.mudfestival.kr atau www.visitkorea.or.id.




Facebook Comments
Share This Articles