Now Reading:

Traveling Makin Nyaman, Ini Keuntungan Fitur Baru Tiket.com

Situs reservasi liburan Tiket.com baru saja merayakan hari jadinya yang kedelapan dengan mengusung tema “UltimEight” terinspirasi dari kata dasar “ultimate” yang artinya adalah pencapaian terbaik. Dalam sesi jumpa media di Grand Hyatt Jakarta, Jumat (30/8), Gaery Undarsa, Chief Marketing Officer & Co-Founder Tiket.com menegaskan kerjasama yang digalang Tiket.com dengan beberapa pihak, seperti dengan Roderick Tjandra untuk reservasi tiket event hiburan.


Traveler’s Choice:
5 Kota Populer ini Dikira Ibu Kota Negara, Padahal Bukan!
7 Alasan Untuk Jatuh Cinta dengan Melbourne


Tak ketinggalan, Gaery juga memaparkan beberapa keunggulan Tiket.com yang kini mengoperasikan fitur-fitur baru untuk mempermudah pengguna dalam reservasi tiket.



 

Liburan Tanpa Galau
Tiket.com meyakinkan bahwa fitur terbaru mereka, “Tiket Anti Galau” adalah yang pertama dan satu-satunya saat ini yang memberikan kebebasan untuk refund tiket dengan pengembalian uang 100 persen hingga empat jam sebelum jadwal keberangkatan. Ditambah lagi dengan fitur “Refund List” yang akan mempermudah pengguna untuk melihat daftar reservasi dan biaya apa saja yang di-refund.


Editor’s Choice:
Surga Pulau-Pulau Tropis di Okinawa
7 Tempat Wajib Kunjung di Jepang, Rekomendasi Warga Lokal


 

Makin Cepat dan Mudah
Bila web check-in biasanya dilakukan melalui situs maskapai terkait, di Tiket.com fungsi ini sudah bisa dilakukan via aplikasi. Jadi tak perlu harus melakukannya di situs maskapai yang memakan waktu.



 

Komunikasi Makin Mudah
Bila membuthkan informasi atau menyampaikan keluhan, pelanggan kini difasilitasi dengan fitur “Access to Whatsapp” yang menghubungkan pelanggan dengan customer care Tiket.com. “Ada lebih dari 100 staff kami yang saat ini menangani layanan Access to Whatsapp ini. Kami ingin pelanggan punya akses mudah dan cepat ke kami,” tegas Gaery.


Traveler’s Choice: 
8 Hal Seru Saat Liburan di Osaka
Unik, 5 Gerai Busana ini Cuma Ada di Jepang


 

Benefit Makin Banyak
Bila ingin mendapatkan banyak benefit dan kemudahan lainnya, bergabung saja di program TIX Benefit Tiket.com yang menawarkan berbagai kemudahan di bandara, seperti layanan wrapping gratis, akses gratis ke layanan WiFi Javamifi, dan gratis minuman dan makanan di beberapa gerai tertentu. Bagi penumpang Citilink yang memesan tiket melalui Tiket.com juga akan mendapatkan gratis makan dan minum ke manapun di selama penerbangan.



 

Jaringan Luas
Saat ini Tiket.com sudah memiliki kerjasama dengan hampir seluruh maskapai penerbangan di seluruh dunia dan jaringan hotel. Ada sekitar 500.000 hotel di seluruh dunia dan 11.000 di Indonesia yang kini tercatat di Tiket.com. Ekspansi ke luar negeri pun kini tinggal menunggu waktu berkat jaringan luas yang kini dimiliki Tiket.com

 

 

Facebook Comments
Share This Articles