Now Reading:

Tak Sabar Menanti Layanan Baru Fivelements Retreat Bali


Fivelements Retreat Bali kembali menyiapkan program khusus untuk menyambut tamu yang sudah rindu liburan ke Bali. Akomodasi ekstra nyaman yang berada di Ubud ini juga sudah mengoleksi sederet penghargaan, seperti Best Romantic Hotel on a Global level, Best Boutique Hotel in Indonesia, Best Culinary Experience in Indonesia, dan Best Eco Friendly Hotel in Indonesia di ajang Haute Grandeur Global Excellence Awards 2020.

View this post on Instagram

A post shared by Fivelements Retreats (@fivelementsretreats) on

Pasca pandemi yang diperkirakan akan memicu kembalinya wisatawan lokal dan global ke Bali, Fivelements Retreat punya beberapa program pemulihan dan kebugaran yang dirancang khusus untuk individu maupun grup, yaitu Group Retreat dan Executive Preformance Retreat.

TRENDING:  Berburu Roti di Farine, Bali

“Dengan dibukanya suite Pool Hillside yang baru, kami kini juga berfokus pada retret untuk grup, namun tetap mempertahankan nuansa privat.” – John TG Nielsen, General Manager Fivelements Retreat Bali


Para tamu bisa memilih untuk fokus pada program pemulihan fisik hingga spiritual. Health & Fitness Retreat memadukan antara yoga dan latihan fisik, Spiritual Healing yang menawarkan program yoga dan meditasi setiap hari serta Culinary Detox Retreat yang memastikan para tamu untuk mengkonsumsi sajian sehat organik selama menginap.

TRENDING:  Botanica Bali Rayakan Hari Perempuan Sedunia, ini Promonya

Program Group Retreat rencananya akan dirilis pada awal 2021 menyusul program Executive Performance Retreat yang sudah ada dari sekarang.

View this post on Instagram

A post shared by Fivelements Retreats (@fivelementsretreats) on

Mengenal alam dan budaya Bali
Program Execeutive Performance Retreats di Fivelements Retreat pada dasarnya akan mengajak para tamu untuk menjalin nilai-nilai luhur Fivelements dengan kehidupan tradisional Bali di seluruh programnya. Peserta juga akan diajak untuk mendaki Gunung Batur untuk menikmati matahari terbit , menyegarkan diri dengan sesi pernafasan Pranayama, sound bathtrauma release dan upacara Agni Hotra.

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles