Now Reading:

Fitur Baru Fivelements Retreat, Ubud


Menarik diri dari keramaian sambil memulihkan jiwa adalah hal utama yang ditawarkan Fivelements Retreat, akomodasi berbasis wellness yang berada di Ubud. Melewati masa sulit selama pandemi di 2020, Fivelements Retreat tetap beroperasi dengan protokol kesehatan yang ketat dan bahkan baru saja memperkenalkan fitur-fitur baru.


Travelers’ Choice:  7 Jalur Treking di Bali Agar Lebih Dekat dengan Alam


“90 persen staf kami tinggal di desa-desa sekitar. Saya rasa tetap buka adalah jalan terbaik untuk mendukung staf kami dan masyarakat sekitar,” terang General Manager Fivelements Retreat, John T.G. Nielsen melalui siaran pers.

“Kami juga sudah merancang berbagai paket eksklusif untuk mereka yang harus mengisolasi diri dan ingin mencari perawatan kebugaran dalam waktu dekat ini,” tambahnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Fivelements Retreats (@fivelementsretreats) on


Pilihan akomodasi
Ada 11 pool suite baru yang kini melengkapi akomodasi ekstra nyaman ini menjadi 20 suite. Unit baru ini terbagi menjadi 1 Water Garden Pool Suite, 8 Hillside Pool Suite, 1 River View Pool Suite dan 1 Singature Pool Suite.

Arsitekturnya mengambil gaya rumah tradisional yang dilengkapi taman-taman sejuk dan diberi sentuhan modern untuk kenyamanan maksimal para tamunya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Fivelements Retreats (@fivelementsretreats) on

Penambahan fasilitas ini adalah berkat inisiatif pemilik barunya yaitu Evolution Wellness yang berkomitmen menjadikan Fivelements Retreat sebagai salah satu gaya hidup paling mewah di Bali sekaligus inovator dalam hal kebugaran.

Fivelements juga tercatat sebagai akomodasi wellness pertama di Bali yang diterima di Wellness Tourism Association yang berbasis di Amerika Serikat.

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles