Now Reading:

Flat Stanley Bali Sambut Neon Pigeon Singapura

Kedai pizza Flat Stanley sedang bersiap menyambut salah satu restoran favorit di Singapura, Neon Pigeon. Mulai 19 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020, restoran bergaya urban ini akan menggelar pop-up di kedai piza besutan Chef Matt “Dough Head” White ini.

Setelah manikmati pizza, para tamu akan bisa bersantai di lounge yang akan diambil alih oleh Neon Pigeon untuk menikmati berbagai macam koktail yang terinspirasi dari kehidupan urban ala Jepang. Pop-up ini bisa dinikmati enam hari seminggu, mulai Selasa hingga Minggu pukul 22:00 hingga lewat tengah malam.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Neon Pigeon (@neonpigeonsg) on

Rencananya, Neon Pigeon akan menyajikan berbagai menu kudapan signature-nya yang populer, seperti Tokyo Hummus, Miso Roasted Egplant dan Soft Shell Crab Bao. Ditambah lagi sayap ayam gorengnya yang dilapisi miso bakar dan saus bawang putih. Selain koktailnya, beberapa jenis sake juga bisa dinikmati di bar pop-up ini. Untuk sajian manisnya, Neon Pigeon merekomendasikan Bonsai, yaitu mousse cokelat yang ditaburi remahan matcha dan potongan sarang lebah yang renyah.

TRENDING:  6 Hostel di Bali ini Tetap Trendi dengan Harga Terjangkau

Beberapa menu koktail andalan Neon Pigeon yang bakal hadir di lounge pop-up ini adalah Teared Negroni yang terdiri dari Sake Umeshu yang di-infused dengan rosemary, Campari, Vermouth dan Prosecco; Is It Mojito yang merupakan hasil racikan dari rum putih yang di-infuse dengan teh Sakura, sirup kayu manis dan rum nanas; serta Beasy yang terdiri dari gin, sake, Maraschino, liquor melon madu, dan jahe.

TRENDING:  Segera Hadir di Ungasan: Minoo Beach Club

Bagi penggemar sake, rencananya Neon Pigeon juga bakal menghadirkan sake andalannya, yaitu Big Boy Sake ukuran 1,8 liter.

 

TRENDING:  Tampil Baru, Ini Keistimewaan Karma Beach Uluwatu

 

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles