Now Reading:

Food Truck Makanan Indonesia, Fitur Kuliner Baru di Aston Pluit

Masih meramaikan semarak Hari Kemerdekaan, grup manajemen hotel, Archipelago International merilis paket-paket menarik terutama untuk kulinernya. Lebih dari 100 properti Archipelago International menyajikan berbagai kreasi kuliner khas Indonesia di restoran hotel masing-masing.

Disajikan dengan konsep food truck, seluruh hotel akan menawarkan berbagai jajanan khas Nusantara, seperti sate maranggi, batagor, bubur srintil, cilok, gado-gado, pempek dan menu lawas lainnya.

Di Aston Pluit Hotel & Residence, juga tersedia foodtruck dengan tajuk “RasaLokal” yang menyajikan makanan khas Indonesia dari daerah Sumatera. Menu andalannya adalah nasi rendang, soto Padang dan beberapa menu lainnya. Menu ini disajikan dalam sebuah mangkok kertas denga ciri khas kuliner kontemporer.



“Tujuannya agar tamu bisa merasakan suasana baru menyantap sajian hotel namun dengan konsep yang sangat terjangkau sekaligus kita merayakan kemerdekaan Republik Indonesia,” terang Jack Yaaro Zega, CHA, General Manager Aston Pluit Hotel & Residence.

Promosi spesial ini hanya tersedia pada tanggal 17 hingga 31 Agustus 2019 dengan harga Rp.17.000 hingga Rp.75.000

Aston Pluit Hotel & Residence berlokasi strategis di jantung Pluit Jakarta dan hanya berjarak 20 menit dari bandara internasional yang memungkinkan akses mudah ke semua atraksi utama di Jakarta termasuk fasilitas belanja dan hiburan. Dengan menyediakan beragam kenyamanan dan layanan personal, Aston Pluit Hotel & Residence adalah pilihan bagi para pelaku bisnis dan wisawatan. Hotel elegan ini menawarkan 229 kamar nyaman untuk tipe Deluxe dan Suite.




Facebook Comments
Share This Articles