Now Reading:

Four Points by Sheraton Sekarang ada di Bintan


Four Points Bintan – Four Points by Sheraton resmi memulai debutnya di Pulau Bintan. Hotel besutan Marriott Bonvoy ini menamakan dirinya Four Points by Sheraton Bintan, Lagoi Bay dengan menawarkan 308 kamar dan delapan unit vila satu kamar yang dilengkapi balkon pribadi dengan menghadap ke lautan.

“Hanya dalam waktu kurang dari satu jam naik feri dari Singapura dan penerbangan singkat dari Jakarta, hotel ini siap melayani wisatawan bisnis dan liburan dengan nuansa lokal yang akrab dan layanan ramah,” kata Ramesh Jackson, Area Vice President di Marriott International, Indonesia & Malaysia melalui keterangan resminya.

four points bintan

Foto: Dok. Four Points by Sheraton, Bintan Lagoi

Dengan interiornya yang memadukan nuansa Borneo, Sumatera, Nusa Tenggara, Sulawesi, Papua dan daerah pesisir, hotel ini juga dilengkapi dengan beberapa tempat bersantap santai, seperti Rempah Kitchen yang mengkhususkan diri dengan menu Indonesia, Ararinda Lounge untuk menikmati berbagai pilihan minuman ringan dan El Lagoi Beach Club untuk menikmati suasana santai dengan ditemani berbagai makanan dan minuman termasuk pilihan craft beer dari Best BrewsTM.

four points bintan

Foto: Dok. Four Points by Sheraton Bintan, Lagoi Bay

Bagian lorong kamar termasuk interior kamar juga dihiasi dengan ornamen batik dan beberapa lukisan yang semakin menegaskan kesan budaya lokal yang beragam.

TRENDING:  Ini Pilihan Airbnb Aestetik dan Instagenik dengan Harga dibawah 1 Juta

Sebagai pelengkap, Four Points by Sheraton Bintan, Lagoi Bay juga dilengkapi dengan kolam renang outdoor baik untuk dewasa maupn anak, Kids Club, Sa’kai Spa, hingga pusat kebugaran yang buka 24 jam penuh setiap hari.

TRENDING:  5 Rekomendasi Hotel Terbaik Dekat Candi Borobudur

 

POPULAR

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.