Now Reading:

Bertema Pecinan, ini Uniknya Four Points by Sheraton Kuala Lumpur

Four Points by Sheraton pada Selasa (16/12/2019) merilis properti barunya, Four Points by Sheraton Kuala Lumpur, Chinatown. Ada yang berbeda dengan properti ketiga dari Four Points by Sheraton di Kuala Lumpur ini. Mengingat lokasinya yang berada di kawasan Pecinan, properti ini juga mengadopsi arsitektur bergaya Tiongkok klasik.


Traveler’s Choice: 5 Alasan Shopaholic Harus Mampir Belanja di KWC Kuala Lumpur


Memasuki lobinya, ada taman vertikal yang menghembuskan nuansa santai sekaligus menyegarkan. Ini dipadu dengan dinding yang bermotif bata, langit-langit yang bernuansa industri dan ubin tradisional berwarna giok. Usaha Four Points by Sheraton untuk memadukan unsur tradisi lokal dan gaya kontemporer sangat terasa.

View this post on Instagram

A post shared by Four Points KL Chinatown (@fourpointskualalumpurchinatown) on

Ada 318 kamar termasuk 18 suite dan 76 kamar yang saling terkoneksi dengan pemandangan menghadap ke kawasan Pecinan dan gedung-gedung menjulang khas Kuala Lumpur. Memasuki kamar-kamarnya, para tamu langsung disapa dengan sejarah migrasi bangsa Tiongkok di tanah Melayu yang dimulai dari Sungai Klang untuk keperluan pertambangan melalui jalur transportasi air.


Editor’s Choice: 11 Tempat Wajib Kunjung di Central Market Kuala Lumpur


Seniman Malaysia, Loka Made merancang semua lukisan yang terbentang di dinding kamar sehingga para tamu yang menginap tak hanya sekadar beristirahat namun juga bisa menikmati seni lukis sekaligus mengenal kehidupan warga Pecinan sehari-hari terutama di masa lalu.

View this post on Instagram

A post shared by Four Points KL Chinatown (@fourpointskualalumpurchinatown) on

Ada dua tempat makan dan sebuah bar yang diandalkan hotel di jantung Kuala Lumpur ini, yaitu Lady Yi Tea House yang menawarkan pemandangan kota, pilihan koktail dan jamuan Peranakan Afternoon Tea. Quan’s Kitchen menawarkan menu khas Chinatown dan masakan Barat dengan konsep open-kitchen yang menarik. Jann, bar bergaya Tiongkok kuno kami rekomendasikan buat yang ingin bersantai sambil menikmati koktail. Dan tentunya Best Brew TM sebagai bar signature yang menyediakan berbagai koleksi bir terbaik.

View this post on Instagram

A post shared by Four Points KL Chinatown (@fourpointskualalumpurchinatown) on

Lokasi Strategis

Lokasi hotel ini juga memungkinkan tamu untuk bisa mengakses daerah-daerah turistik dengan sangat mudah. Begitu juga dengan tamu bisnis yang ingin mengakses pusat-pusat niaga di jantung Kuala Lumpur. Tidak sulit menemukan Four Points by Sheraton Kuala Lumpur, Chinatown berkat bangunan kontemporernya yang menjulang di tengah keriuhan pusat niaga bernuansa Tiongkok klasik.

Hanya denganx berjalan kaki sebentar saja, tamu hotel sudah bisa mencapai Stasiun MRT Pasar Seni atau Satasiun LRT.

Facebook Comments
Share This Articles