Now Reading:

Wajah Baru Four Points by Sheraton Bali Seminyak

Four Points Seminyak – Sempat menutup pintunya untuk beberapa lama, Four Points by Sheraton Bali Seminyak kini kembali membuka kunjungan untuk para tamu. Resmi beroperasi lagi pada 28 Oktober 2022, hotel di bawah besutan Marriott International ini juga tampil dengan wajah baru yang lebih fresh.

Hotel ini membuka 121 kamar dan suite yang telah diperbarui menggunakan desain lantai kayu yang mencerminkan pola pulau tropis dan dipadukan dengan kerajinan batik yang menghiasi dinding latar ruangan.

Kamar deluxe dan suite yang penuh gaya sudah dilengkapi dengan balkon atau teras dengan pemandangan kolam renang dan taman. Mulai dari ukuran 37 hingga 80 meter persegi, semua kamar dilengkapi dengan bathtub, bilik shower terpisah, TV layar datar (LED) berukuran 42 inci, tempat kerja yang nyaman, serta akses internet berkecepatan tinggi.

four points seminyak

Foto: Dok. Four Points by Sheraton Bali Seminyak

“Menawarkan kombinasi antara tempat dan pengalaman yang menginspirasi dengan warisan budaya Bali dan segala yang ditawarkan untuk wisatawan, hotel ini sangat cocok untuk mereka dari berbagai kalangan yang mencari tempat untuk bersantai namun tetap terhubung,” jelas Amy Lingga, General Manager Four Points by Sheraton Bali, Seminyak.

TRENDING:  Nyepi, Saatnya Menyepi Bersama Marriott Bonvoy

Pilihan Kuliner

Menyajikan pengalaman baru, Executive Chef Rio Hadipuryanto menawarkan perjalanan kuliner melalui berbagai kreasinya. Dimulai dari Devali Restaurant yang menawarkan berbagai macam hidangan Western, fusion Asia, serta makanan sehat. Sementara itu, Above Rooftop Lounge & Bar merupakan tempat para tamu untuk mencicipi bir yang menyegarkan dari koleksi Best Brews™ internasional sambil disuguhi pemandangan panorama Bali dari rooftop.

 

 

TRENDING:  Kuta Social Club Kedatangan Chef Baru Asal Inggris

Splash Bar juga akan menawarkan berbagai macam makanan ringan dan koktail disertai dengan lagu-lagu ceria sepanjang hari. Bar ini juga didukung dengan sistem suara yang mumpuni untuk meningkatkan pengalaman bersantai sambil bersenang-senang.

Selain itu, hotel ini juga memiliki pusat kebugaran 24 jam dan Aswangga Wellness Spa yang menawarkan perawatan meremajakan tubuh oleh terapis profesional. Para tamu juga akan mendapatkan hak istimewa berupa layanan antar-jemput dari resor ke serangkaian destinasi, mulai dari pusat perbelanjaan, beach club, dan wisata malam yang semarak di Seminyak.

TRENDING:  Menikmati Isolasi di Le Club 22, Karma Beach Bali

 

 

 

POPULAR

Share This Articles