Now Reading:

Gangnam dan Orchard, Lokasi Baru Kemewahan voco Hotel

 


Gangnam – Ada pilihan akomodasi untuk berlibur ke Singapura dan Korea Selatan. Pasalnya jaringan perhotelan IHG Hotels & Resorts, meluncurkan merek hotel premium, voco Hotels di Asia Tenggara dan Korea Selatan melalui pembukaan voco Orchard Singapore dan voco Seoul Gangnam.

Sejak pertama kali dirilis pada 2018, brand voco sendiri identik dengan suasana mewah yang dirancang secara rinci dan berbeda di tiap propertinya. Baik voco Orchard maupun voco Gangnam, masing-masing mengusung kisah dan tradisi lokal yang dibuat dengan sentuhan mewah.

Keduanya menawarkan sensasi pengalaman menginap khas lokal dimana setiap tamu akan merasakan sensasi sambutan hangat ‘ayo masuk’ khas properti voco, proses check in yang cepat dan mudah, citarasa kudapan lokal dan personel hotel yang sigap menjamu dengan layanan optimal.

 

Tak Ketinggalan, Konsep Keberlanjutan

Baik properti di Gangnam maupun Orchard, rasanya tak ketinggalan untuk mengadopsi konsep keberlanjutan yang kini menjadi isu global dalam pariwisata. voco mengusung konsep berkeberlanjutan atau ramah lingkungan, sekaligus menawarkan sensasi tidur nyenyak dengan menyuguhkan sentuhan khas di setiap kamar, seperti bedding berkualitas tinggi yang terbuat dari 100% material daur ulang.

TRENDING:  Harbooknas, Berburu Promo Hotel di Akhir Bulan!

Fasilitas kamar mandi ukuran jumbo juga menawarkan konsep ramah lingkungan yang bisa dinikmati para tamu, misalnya Antipodes di voco Seoul Gangnam, produk skincare organik nabati terkenal, dan Apotheke di voco Orchard Singapore, yang merupakan produk skincare organik nabati asal New York.

voco Orchard Singapore dilengkapi dengan 423 kamar yang menonjolkan sentuhan unik, eksklusif dan menjanjikan pengalaman menginap yang berbeda. Berlokasi di area Orchard Road Singapura yang populer, hotel ikonik ini hanya berjarak 10 menit berjalan kaki dari Botanic Gardens, yang tercatat sebagai UNESCO World Heritage Site tahun 2015.

gangnam orchard

Foto: Dok. voco Hotel

Area kulinernya memiliki empat restoran dan bar, yaitu Opus Bar & Grill, il Cielo, D9 Cakery dan Iggy’s, serta lebih dari 1.850 meter persegi area pertemuan dan event.

Selanjutnya, voco Seoul Gangnam memiliki 151 kamar dengan lokasi sempurna di jantung distrik Gangnam yang energik di Seoul, salah satu kawasan turis tersohor dan pusat ekonomi. Sejumlah fasilitas akan memanjakan tamu di hotel ini, termasuk Amarillo, restoran dengan 85 kursi, tiga ruang pertemuan seluas total 600 meter persegi, self-laundry room, dan fitness centre.

Dapur bersama juga tersedia untuk para tamu di setiap lantai. Nikmati juga sensasi bathtub yang menghadap ke langit biru Gangnam yang menakjubkan atau hilangkan penat di kamar pribadi dengan Hinoki bath untuk pengalaman onsen terbaik.

TRENDING:  Selain Dalgona, ini Kopi-Kopi Kekinian Pengusir Bosan Saat #DiRumahAja

voco juga menghadirkan beberapa properti baru lainnya, seperti voco Brisbane City Centre, voco Venice Mestre – The Quid, voco Auckland City Centre dan voco Melbourne Central.

voco hotels mengajak para tamu untuk menjelajahi Singapura dan Korea Selatan dengan peluncuran hotel terbarunya. Ada juga potongan harga hingga 20% jika pemesanan dilakukan minimal tiga hari sebelumnya atau bisa memanfaatkan IHG One Rewards, program loyalitas global baru yang menyuguhkan pengalaman wisata dengan 4X bonus poin untuk masa inap yang diambil dari sekarang hingga Agustus 2022.

TRENDING:  Le Méridien Ajak Supermodel Barbara Palvin Rilis Kampanye Terbaru “Nouveaux Horizons”

Untuk mendaftar untuk mendapatkan penawaran eksklusif ini, bisa mengakses http://www.ihg.com/4xgb. Untuk non-member dapat langsung mendaftar ke IHG One Rewards di http://www.ihg.com/onerewards/content/vn/vi/offers/onerewards.

 

 

POPULAR

Share This Articles