Now Reading:

Pesta Kuliner 17-an di grandkemang, dari Wagyu Sampai Klepon

Merayakan Hari Kemerdekaan, grandkemang Hotel Jakarta bakal memanjakan para meat lovers dengan sajian berbasis daging hingga makanan tradisional Indonesia.

 

Menikmati Signature Meat
Signature Meat bakal hadir di Sperta Restaurant dengan dua pilihan menu unggulan di bulan Agustus, yaitu Tomahawk, berupa Tomahawk Rib Eye Steak seberat 1,5 kilogram untuk empat hingga lima orang dan Wagyu Gunma Beef Rib Eye level A4 200 gram.

Tomahawk disajikan dengan kentang panggang, champignon, bawang putih panggang, salad baby spinach dengan saus Bearnaise dan saus barbekyu Bourbon seharga harga Rp 1.550.000 ++ per porsinya. Sedangkan wagyu disajikan dengan kentang panggang, champignon, bawang putih panggang Cafe de Paris, dan saus barbekyu Bourbon, seharga Rp 750.000++ per porsi.



Prosciutto khas Italia
Meski tak terlalu populer dibanding pasta dan pizza, namun tim kuliner grandkemang Hotel Jakarta memberikan kejutan dengan menu Prosciutto, salah satu hidangan khas Italia yang dibuat dengan resep khusus. Prosciutto merupakan ham kering yang disajikan secara khusus karena proses pembuatannya yang lama, bahkan bisa memakan waktu di atas sembilan bulan penuh hingga dua tahun.

View this post on Instagram

A post shared by grandkemang Jakarta (@grandkemangjkt) on

Hidangan Prosciutto pertama adalah Prosciutto and Melon seharga Rp 85.000++ per porsi. yang terdiri dari blewah, aged balsamic reduction, minyak selasih, dan keju gorgonzola. Rasa asin dan gurih dari Prosciutto dinetralisir dengan buah-buahan manis, sehingga menciptakan rasa baru yang unik.

Hidangan kedua yaitu Prosciutto Grissini seharga Rp 85.000++ per porsi.  disajikan dengan keju Boursin, Arugula, steik Fennel Grissini, dan sun-dried tomato tapenade.



Rasa Baru dari The Fusion of Klepon
D’Courtyard grandkemang Hotel Jakarta menawarkan aneka kombinasi hidangan pencuci mulut yang dibuat dari klepon, yaitu  The Fusion of Klepon. Menunya berupa Klepon Berliner, hidangan penutup ala Jerman dengan harga Rp 20.000++; Klepon Croissant, roti asal Perancis yang diisi dengan klepon seharga Rp 20.000++; dan Klepon Layer Cake berukuran 20 x 20 sentimeter seharga Rp 300.000++; Klepon Apple Pie seharga Rp 20.000++; Klepon Crullers yang dapat dicicipi dengan harga Rp 75.000++; dan Klepon Mille Crepes, kue klasik ala Perancis yang terbuat dari kombinasi lapisan crepes dan Klepon berdiameter 10 sentimeter seharga Rp 150.000++.



Promo Menginap “Merdeka Staycation
Merdeka Staycation, merupakan paket menginap di bulan Agustus yang menawarkan Merdeka Deluxe seharga Rp 800.000 per kamar per malam, atau Merdeka Grand Deluxe, seharga Rp 900.000 per kamar per malam. Paket ini sudah termasuk sarapan untuk dua orang, gratis late check out, dan merchandise istimewa dari hotel. Merdeka Staycation ini berlaku di mulai 10 hingga 20 Agustus 2019.

Facebook Comments
Share This Articles