Now Reading:

Hotel Baru di Batam: Batam Marriott Hotel Harbour Bay


Batam kedatangan hotel baru besutan Marriott International. Berlokasi di Harbour Bay, Batam Marriott Hotel Harbour Bay akan menjadi akomodasi strategis bagi wisatawan Singapura yang rutin berlibur ke Batam di akhir pekan.

“Ini properti pertama di Batam dan brand Marriott Hotels kedua di Indonesia. Tolak ukur baru bagi turis dan pejalan bisnis.” – Rajiv Meenon, Presiden Asia Pasifik Marriott International

Hotel ini didukung 216 kamar dan suite, televisi 55 inci, meja kerja dan internet berkecepatan tinggi. Bila ingin pengalaman lebih nyaman, bisa melakukan upgrade ke level kamar M-Club untuk mendapatkan beberapa fitur tambahan termasuk akses eksklusif ke lounge.

Hotel bintang lima ini juga melengkapi diri dengan pusat kulinernya yang menyajikan hidangan pilihan, seperti Goji Kitchen & Bar, restoran all-day dining yang menawarkan sajian prasmanan dan ala carte. Bagi yang ingin mencicipi masakan autentik Indonesia dan Asia, Double Ikat adalah pilihan terbaik dengan bahan-bahan organiknya yang diambil dari kebun sendiri.

View this post on Instagram

A space to recharge yourself. Be the first to experience #BatamMarriottHotel

A post shared by Batam Marriott Harbour Bay (@batammarriottharbourbay) on

Bila ingin bersantai sambil mengudap, Mill & Co yang merupakan boutique deli menyediakan pilihan kue, roti, teh dan kopi. Sedangkan The Lounge yang ada di lobi adalah tempat pertemuan yang nyaman untuk bertemu mitra bisnis maupun bersantai sambil menikmati minuman ringan, koktail atau bir.

TRENDING:  "Ayo Makan Lagi" Bersama Marriott Bonvoy

Pilihan lainnya adalah Altitude, lounge berkonsep semi outdoor yang berada di rooftop. Sajian andalannya adalah seafood segar, tapas Asia dan koktail dengan pemandangan ke arah laut.

Agar tamu tetap bugar, hotel juga menyediakan pusat kebugaran yang beroperasi 24 jam penuh dengan peralatan Technogym dan Quan Spa untuk relaksasi.

“Malaysia dan Singapura sudah sejak lama mengagumi pariwisata di Batam. Kami berharap bisa menyediakan ruang yang lebih menyenangkan dan penuh kehangatan untuk liburan maupun bekerja saat mereka datang ke Batam.” – Sean Raine, General Manager Batam Marriott Hotel Harbour Bay.

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles