Now Reading:

Hotel Legendaris Sari Pacific Jakarta Kini Bergabung dengan Autograph Collection Hotel


Sari Pacific Jakarta -Dibangun pada 1976, salah satu hotel bersejarah yaitu Sari Pacific Jakarta, Autograph Collection, menginspirasi para tamu untuk merayakan budaya Betawi melalui desain kontemporer, layanan bertema khusus dan berseni tinggi, serta menawarkan pengalaman unik sebagai ciri khas brand ini kepada para tamu.

Sebagai Autograph Collection pertama di Jakarta, hotel dengan jumlah 430 kamar ini tergabung dalam koleksi yang beragam dan dinamis dengan lebih dari 265 hotel independen yang dipilih secara khusus atas keunikan desainnya, perspektif yang berbeda, dan layanan yang berkualitas.  

“Hotel yang memiliki keunikan ini menandakan peluncuran perdana Autograph Collection di Indonesia, sebuah merek yang unggul dalam hal individualitas serta menawarkan momen-momen imersif yang kaya dan meninggalkan kenangan abadi bagi para tamu”

Ramesh Jackson, Area Vice President, Indonesia, Marriott International
sari pacific jakarta

Foto: Dok. Sari Pacific Jakarta, Autograph Collection

Sari Pacific Jakarta, Autograph Collection menghidupkan kembali tradisi Betawi dengan menghadirkan produk khas daerah maupun layanan khusus dengan pengalaman budaya lokal. Sebuah suaka bagi koleksi seni & kerajinan kontemporer Betawi, desain hotel merepresentasikan desa Betawi yang berwarna dan penuh dengan corak modern.

TRENDING:  Petualangan Seru dengan Staycation di JHL Solitaire Gading Serpong

Dengan menarik wisatawan global dan lokal, hotel ini menawarkan tiga pengalaman bersantap melalui restoran andalannya, yaitu The Japanese yang menyajikan sajian khas jepang seperti Robatayaki, Tempura, Sukiyaki, serta berbagai hidangan lainnya yang disajikan di dua meja Teppanyaki dan sebuah sushi bar.

TRENDING:  Semangat Marc Handl di The St. Regis Jakarta

Para tamu juga dapat menikmati roti yang baru dipanggang, kue, dan berbagai pilihan santapan daging dari Sari Delicatessen yang menyediakan pilihan suasana indoor dan al fresco. Sementara Fiesta menyajikan masakan lokal dan internasional yang disajikan saat sarapan dan makan siang. 

sari pacific jakarta

Foto: Sari Pacific Jakarta, Autograph Collection

Hotel ini juga menyediakan tujuh area pertemuan yang cocok untuk acara perusahaan dan pertemuan sosial lainnya. Grand Ballroom seluas 535-meter persegi dan Istana Ballroom merupakan tempat yang ideal untuk menggelar pernikahan, konferensi, dan acara besar lainnya. 

TRENDING:  5 Aktivitas Wellness di Singapura untuk Kembalikan Kebugaran Saat Liburan

Sari Pacific Jakarta, Autograph Collection kini menjadi bagian dari Marriott Bonvoy yang memungkinkan anggota untuk mendapatkan dan menukarkan poin untuk menginap di hotel baru dan di hotel lainnya, serta resor lain di seluruh portofolio merek Marriott Bonvoy

 

POPULAR

Share This Articles