Now Reading:

Kuliner Lokal di Hotel Mulia Senayan

Hotel Mulia Senayan adalah rumah dari sajian kuliner berkualitas yang tersaji di beberapa restoran terbaiknya yang pernah meraih penghargaan. Sebut saja il Mare, Table8, dan Orient8. Tak ketinggalan, The Cafè yang mengandalkan sajian prasmanan internasional seperti sajian Indonesia, makanan Barat, Jepang, Korea, Tiongkok dan bahkan India juga direkomendasikan.

 

 

The Cafè bukanlah restoran biasa. Menjagokan Sop Buntut sebagai sajian lokal favoritnya, restoran ini populer di kalangan foodies sebagai restoran yang memiliki standar tinggi dan tim kuliner dengan jam terbang mumpuni. Khusus untuk Sop Buntut, dagingnya pun dimasak dengan proses selama 12 hingga 18 jam demi mendapatkan tekstur juicy dan rasa yang optimal.

TRENDING:  Sotis Hotel Hadirkan Nuansa NTT di Kemang

Traveler’s Choice: Redmi 8 Diklaim Sebagai Smartphone-nya Traveler, Ini Alasannya


 

Selain Sop Buntut, Gado-Gado juga tak kalah populer. Dengan saus kacang rahasia racikan para tim kuliner, menu ini tak hanya disukai tamu lokal tapi juga internasional.

TRENDING:  Rasa Baru di JW Marriott Jakarta

Editor’s Choice: 8 Hal Seru Saat Liburan di Osaka


The Cafè buka selama 24 jam dengan layanan sarapan pada pukul 06:00 hingga 10:00 untuk Senin hingga Sabtu dan 06:00 hingga 10:30 untuk Minggu. Makan siang tersedia pada pukul 12:00 hingga 14:30 untuk Senin hingga Santu dan 12:00 hingga 15:00 untuk Minggu. Sedangkan makan malam tersedia pada 18:00 hingga 22:30 untuk Minggu hingga Kamis dan 18:00 hingga 23:00 untuk Jumat dan Sabtu.

TRENDING:  Tampil Beda, Ini Keunggulan Mercure Jakarta Batavia

 

 

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles