Now Reading:

Pemegang Kartu HSBC, ini Saatnya Nonton Olimpiade Tokyo Gratis!

Menggandeng Visa sebagai brand pembayaran global, HSBC memberikan kesempatan pada nasabahnya untuk menyaksikan pembukaan Olimpiade Tokyo 2020 dan kemeriahan suasana pesta olahraga terbesar ini. Maskapai asal Jepang ANA juga turut mendukung program menarik ini.


Traveler’s Choice: 5 Food Market Wajib Kunjung di Tokyo, Rekomendasi Foodie Lokal


Dalam sesi Jumpa Media di Shangri-La Jakarta, Selasa (5/2/2020), Riko Abdurrahman, Presiden Direktur PT. Visa Worldwide Indonesia memaparkan, “Visa sudah men-support Olimpiade selama 30 tahun dan akan berlanjut 12 tahun ke depan.”

“Visa juga satu-satunya payment yang diterima di venue-venue Olimpiade Tokyo.” – Riko Abdurrahman, Presiden Direktur PT. Visa Worldwide Indonesia.


Sementara HSBC sendiri merupakan brand perbankan terkuat di Asia dan pemegang kartu kredit HSBC asal Indonesia melakukan transaksi di Jepang terbesar nomor tiga setelah di Singapura dan Malaysia. Potensi inilah yang membuat HSBC kemudian berkomitmen memberikan apresiasi pada para pengguna kartunya untuk menyaksikan langsung kemeriahan Olimpiade Tokyo 2020.

TRENDING:  Usai Keliling Tokyo, Segarkan Diri Dulu di Tempat-Tempat Onsen ini

Nonton Gratis dari HSBC
Untuk bisa mendapat kesempatan berangkat ke Tokyo, HSBC Indonesia menggelar program Point Medal, di mana para pengguna kartu harus melakukan registrasi terlebih dahulu di situs resmi HSBC Indonesia. Untuk pengguna HSBC Premier atau Advance sudah otomatis terdaftar. Semakin banyak transaksi menggunakan HSBC Visa, kesempatan menang semakin besar.


Editor’s Choice: Usai Keliling Tokyo, Segarkan Diri Dulu di Tempat-Tempat Onsen ini


Peraih poin terbanyak akan mendapatkan hadiah utama berupa tiket pergi pulang kelas bisnis dari ANA, menyaksikan pembukaan Olimpiade Tokyo, akomodasi bintang 5, all access di Visa Village, transportasi ke semua venue, dan uang saku berupa Visa pre-paid sebesar USD 300. Hadiah utama atau Grand Prize ini tersedia untuk 3 pemenang. Sementara untuk hadiah kedua akan memenangkan tiket menyaksikan salah satu pertandingan Olimpiade.

TRENDING:  7 Streetwear Ala Jepang, Bekal untuk Bergaya Saat Traveling


ANA sendiri dipilih oleh HSBC sebagai mitra penerbangan karena maskapai ini menyediakan rute penerbangan langsung dari Jakarta ke Tokyo 3 kali dalam sehari. “Jadi nggak perlu repot transit. Kami ingin memanjakan nasabah kami,” ujar Dewi Tuegeh, Head of Customer Value Management.

TRENDING:  5 Food Market Wajib Kunjung di Tokyo, Rekomendasi Foodie Lokal

Gambar utama oleh Pexels dari Pixabay

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles