Now Reading:

Traveling Makin Gaya dan Nyaman dengan HUAWEI Band 6


Huawei pada Jumat, 16 April 2021, mengumumkan anggota terbaru dari HUAWEI Band Series, yaitu HUAWEI Band 6 yang telah ditingkatkan dalam hal desain, masa pakai baterai dan pemantauan kesehatan serta kebugaran. Huawei Band 6 juga hadir dalam beragam warna yang mewakili berbagai kepribadian pengguna dan merupakan smartband pertama Huawei yang menggunakan AMOLED FullView Display 1,47 inci.

Bagi para pejalan, HUAWEI Band 6 memberikan angin segar sebagai aksesoris pelengkap perjalanan terutama di masa pandemi. Beberapa fitur dan keunggulannya bisa menambah gaya dan memaksimalkan pengalaman perjalanan, seperti hal berikut.


HUAWEI BAND 6

HUAWEI BAND 6


Ringan dengan Kapasitas Baterai Besar
Struktur yang ringkas dan penggunaan polimer yang diperkuat fiberglass membuat HUAWEI Band 6 tidak hanya memastikan daya tahannya, tetapi juga mengurangi berat tali jam hingga hanya 18 gram. Didukung oleh chipset efisiensi tinggi dan algoritma hemat daya, HUAWEI Band 6 memungkinkan pemantauan detak jantung dan tidur terus menerus dengan masa pakai baterai hingga 14 hari. Selain itu, HUAWEI Band 6 mendukung pengisian cepat yang menggunakan pengisi daya magnetis, dan mengklaim bahwa pengisian daya selama lima menit dapat bertahan untuk pemakaian normal selama dua hari. Dalam kondisi bepergian, keunggulan ini sangat membantu

TRENDING:  HERE WeGo, Aplikasi Anti Nyasar dari Huawei

Fitur Kesehatan Setiap Saat
Memantau kesehatan kini menjadi hal penting di saat bepergian, mengingat pandemi yang belum benar-benar berakhir. HUAWEI TruSeen ™ 4.0 juga mengembangkan teknologi pemantauan detak jantung yang menggunakan sejumlah sensor yang dikombinasikan dengan teknologi AI, menawarkan pemantauan yang akurat dan memungkinkan HUAWEI Band 6 untuk memantau detak jantung pengguna pada layar background, serta menyimpan catatan jantung pengguna selama 24 jam terkait variabilitas detak jantung dan detak jantung saat istirahat.

Pelatih Pribadi di Pergelangan Tangan
Tidak banyak hotel yang sudah memfungsikan fasilitas gym secara maksimal di masa pandemi. Pilihan untuk olahraga sendiri di area terbuka atau kamar hotel bisa menjadi pilihan di saat traveling. Untuk itu  produk ini mendukung 96 mode olahraga mulai dari olahraga umum seperti lari, berjalan, bersepeda, dan berenang hingga elliptical machines, rowing machines, dan sebagainya.

TRENDING:  HUAWEI NEXT-IMAGE 2020, Kontes Foto Ponsel Berhadiah 10.000 Dolar

HUAWEI BAND 6

HUAWEI BAND 6


Selain itu, HUAWEI Band 6 mendukung Mode lompat tali yang tidak hanya memantau jumlah lompatan secara akurat namun juga menyediakan data latihan seperti jumlah lompatan yang berurutan. Sensor monitor pintar dari HUAWEI Band 6 mampu menampilkan detak jantung pengguna, zona detak jantung, kalori yang terbakar, durasi olahraga, dan data olahraga lainnya.

Pengaturan Mudah dengan AMOLED Full-Screen Display
HUAWEI Band 6 adalah smartband pertama dari Huawei yang memiliki layar AMOLED besar 1,47 inci dengan tombol samping, yang 148 persen lebih besar dari pendahulunya. Rasio screen-to-body juga meningkat, dengan resolusi layar 194*368 dengan 282ppi, menawarkan konten yang tampak lebih hidup di layar.

Layar yang berwarna-warni tidak hanya menghadirkan pengalaman interaktif seperti pada smartwatch, tetapi juga memberi lebih banyak informasi, latihan, dan data kesehatan dengan rasio tampilan yang lebih ramah bagi pengguna. Pengguna dapat dengan mudah menggeser tampilan ke atas dan ke bawah, ke kiri dan ke kanan, seperti menggunakan smartwatch. Kaca lengkung 2.5D yang dipoles dengan lapisan anti sidik jari juga membuat pengguna tidak perlu khawatir sidik jari mereka akan tertinggal di permukaan kaca.

TRENDING:  HUAWEI P40 Pro+ Segera Hadir, Ini Keunggulannya

Dengan tampilan yang semakin menawan dan fitur yang makin beragam, rasanya HUAWEI Band 6 bisa jadi alternatif sebagai aksesoris untuk traveling kali ini.

Facebook Comments Box

POPULAR

Share This Articles