Now Reading:

ibis Styles Jatibening, Kemewahan di Tanah Industri

ibis Styles, brand ekonomi dari Accor, resmi merilis hotel baru di kawasan Bekasi. Terletak di Kompleks Grand Icon, bagian barat kota Bekasi, ibis Styles Bekasi Jatibening menghadirkan suasana sederhana namun penuh gaya dengan konsep desain yang trendi. Hotel ini menawarkan akses mudah ke tiga jalan tol utama yang mengarah ke Jakarta dan kawasan industri Bekasi.


Traveler’s Choice: ibis Styles Tanah Abang, Properti Accor Bertema Tekstil



Desain Ibis Styles Bekasi Jatibening mengambil inspirasi dari lingkungan sekitarnya yang dinamis. Saat memasuki lobi, para tamu akan disambut oleh desain urban yang trendi. Sentuhan gaya desain interior urban tampak dari dinding bata, unsur logam dan kayu yang memberikan kesan nyaman dan membuat betah.

TRENDING:  Ada Paket Naik Sepeda Keliling Kota di ibis Styles Yogyakarta

“Kami berharap dapat memainkan peran dalam pertumbuhan kota yang menarik dan cepat ini” kata Garth Simmons, Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia, Singapore dan South Asia pada acara pembukaan ibis Styles Bekasi Jatibening, Selasa (28/1/20)


Sebanyak 185 kamar nyaman dan bergaya dinamis hadir dengan kategori Superior, Deluxe, dan Family. Seluruh kamar dilengkapi TV LED 43 inci dan tempat tidur signature Sweet Bed by ibis Styles™ untuk tidur yang berkualitas.

View this post on Instagram

A post shared by ibis Styles Bekasi Jatibening (@ibisstylesbekasijatibening) on

Restoran sTREATs juga menawarkan beragam masakan internasional yang lezat dan hidangan lokal, tersedia untuk sarapan, makan siang, dan makan malam. Untuk pertemuan dan acara, hotel ini menawarkan ballroom berkapasitas hingga 600 orang dan empat ruang pertemuan dengan pencahayaan alami dilengkapi wifi berkecepatan tinggi dan peralatan audio-visual dengan teknologi terkini.

TRENDING:  Ada Paket Naik Sepeda Keliling Kota di ibis Styles Yogyakarta

Editor’s Choice: Menenangkan Diri di “Oasis” ibis Styles Jakarta Simatupang


ibis Styles Bekasi Jatibening juga menyediakan area untuk anak, kolam renang  serta pusat kebugaran dan layanan spa dalam kamar. Hotel ini juga terletak di lokasi strategis bagi pejalan bisnis maupun wisatawan dengan berbagai pilihan pusat perbelanjaan, tempat makan dan supermarket di sekitarnya.

TRENDING:  Ada Paket Naik Sepeda Keliling Kota di ibis Styles Yogyakarta

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles