Now Reading:

Ibis Styles Tanah Abang, Properti Accor Bertema Tekstil

Grup manajemen hotel Accor kembali merilis propertinya di Jakarta melalui brand Ibis Styles yang berlokasi di kawasan Tanah Abang. Ibis Styles Jakarta Tanah Abang berjarak hanya walking distance ke  Pasar Tanah Abang, pasar tekstil terbesar di Asia Tenggara dan akses mudah ke kawasan Jalan Sudirman dan Jalan M.H. Thamrin.


Traveler’s Choice:
Menikmati Kuliner Basque di Txoko Jakarta
Mengenal Masakan Argentina di Sudestada Jakarta


Properti baru ini menawarkan kamar-kamar yang fokus pada desain, makanan dan minuman yang sederhana namun menyenangkan di sTREATs Restaurant dan sebuah bar, ruang pertemuan yang fleksibel dan nyaman serta pusat kebugaran.

Ada 201 kamar bergaya trendi yang terbagi dalam Deluxe Room, Superior Room dan Family Room untuk kebutuhan tamu. Setiap kamarnya dilengkapi dengan Sweet Bed by ibis Styles™, dan televisi 43 inci. Khusus untuk Family Room, hotel trendi ini menawarkan perangkat PlayStation4 agar pengalaman menginap lebih berkesan bagi tamu anak-anak.

View this post on Instagram

A post shared by traveletc.id (@traveletc.id) on

Karena posisinya yang dekat dengan Pasar Tanah Abang, ibis Styles Jakarta Tanah Abang mempercantik dirinya dengan interior yang terinspirasi dari industri tekstil. Kesan ini bisa terlihat pada sebagian ornamen di sekitar sTREATs Restaurant yang memiliki gambar angka-angka dalam pengukur kain, nomor kamar yang berdesain gantungan baju, dekorasi ruangan yang menyerupai gulungan kain dan nama-nama ruang pertemuan yang diambil dari motif batik.

View this post on Instagram

A post shared by ibis Styles Jkt Tanah Abang (@ibisstylesjakartatanahabang) on

“Sebagai salah satu merek Accor, ibis Styles menawarkan hotel ekonomi yang trendi dengan desain yang kreatif dan menyenangkan. Ibis Styles Jakarta Tanah Abang menghadirkan tema ‘Pasar Tekstil’, mengambil inspirasi dari Pasar Tanah Abang ,” papar Garth Simmons, Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia, Singapore and South Asia pada sesi jumpa media, Jumat (25/10/2019).

Untuk merayakan pembukaan ibis Styles Jakarta Tanah Abang, tersedia diskon di Superior Room seharga Rp 804.800 net per malam termasuk sarapan untuk dua orang. Informasi terkini bisa disimak di Instagram @ibisstylesjakartatanahabang dan Facebook ibis Styles Jakarta Tanah Abang.

Facebook Comments
Share This Articles