Now Reading:

Ada Paket Naik Sepeda Keliling Kota di ibis Styles Yogyakarta


Yogyakarta memang punya daya tarik sendiri untuk dijelajahi. Salah satu moda transportasi yang layak dicoba untuk blusukan di Kota Gudeg ini adalah sepeda. Buat yang sudah rindu Yogyakarta dan ingin menikmatinya dengan cara berbeda, ibis Styles Yogyakarta punya tawaran menarik.

Ada pilihan paket tur sepeda dari hotel yang beralamat di Jl. Dagen No. 109, Malioboro ini, yaitu Life Styles Cycling. Ada pilihan rute pendek dan rute menengah. Untuk rute pendek akan menyambangii Tugu Yogyakarta, Titik Nol Kilometer, Keraton Pakualaman, Mandala Krida, Situs Warungboto, Kota Gede, Panggung Krapyak, Kraton Plengkung Gading dan Taman Sari.

View this post on Instagram

A post shared by ibis Styles Yogyakarta (@ibisstylesyogyakarta) on

Sementara untuk  rute menengah, akan berkeliling ke Candi Sambisari, Candi Sari, Candi Plaosan Lor, Candi Plaosan Kidul, Candi Sojiwan, Candi Banyunibo, Candi Barong, Candi Ratu Boko, Tebing Breksi dan Candi Ijo.

TRENDING:  ibis Styles Jatibening, Kemewahan di Tanah Industri

Paket ini berlaku untuk minimal 10 orang dengan rute pendek mulai dari Rp 360.000 per orang dan rute panjang Rp 400.000per orang. Tentu saja harganya akan lebih urah bila jumlah peserta lebih dari 10 orang. Paket ini sudah termasuk dengan Road Captain dan Marshall dari komunitas Jogja Folding Bike, serta makanan ringan dari ibis Styles Yogyakarta.

View this post on Instagram

A post shared by ibis Styles Yogyakarta (@ibisstylesyogyakarta) on

Paket ini juga sudah termasuk menginap satu malam di kamar Superior (twin share). Setelah lelah bersepeda sambil berwisata, peserta dapat beristirahat dengan ekstra nyaman. Jangan lupa untuk bersantai di lantai rooftop untuk menilik keindahan Yogyakarta dari ketinggian.

TRENDING:  ibis Styles Jatibening, Kemewahan di Tanah Industri

Pemesanan paket ini melalui telepon 0274 – 588 889 atau Whatsapp 081703079898

Gambar utama oleh Pexels dari Pixabay

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles