Now Reading:

Kangen Jogja? Ini Promo dari ibis Styles Yogyakarta


Yogyakarta sudah siap menyambut pelancong di era New Normal. Itu sebabnya ibis Styles Yogyakarta menyiapkan banyak promo beserta protokol kesehatan untuk membuat liburan dan masa menginap terasa lebih nyaman dan aman.


Traveler’s Choice: ibis Styles Tanah Abang, Properti Accor Bertema Tekstil


“Stay in Styles” buat Staycation

Buat yag berencana staycation, paket ini berupa menginap di kamar superior dengan harga Rp 375.000 per malam per kamar untuk room only dan Rp 498.000 per malam per kamar yang sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Promo ini berlangsung hingga 31 Agustus 2020 dan untuk periode menginap hingga 20 Desember 2020.

Protokol kesehatan dan keamanan New Normal diberlakukan di hotel. Semua tamu yang menginap akan diukur suhu tubuhnya, sementara tamu dan staff wajib mengenakan masker selama berada di area publik. Ada juga peyemprotan desinfektan pada kamar dan area-area yang sering disentuh.

Buat Pejalan Bisnis
Bagi pejalan bisnis yang memerlukan  fasilitas meeting, ibis Styles Yogyakarta punya enam ruang pertemuan. Paketnya ada dua pilihan yaitu Halfday seharga Rp 120.000 per orang sudah termasuk satu kali coffee break, satu kali makan siang atau makan malam, dan 4 jam pemakaian ruangan.

TRENDING:  Ibis Styles Tanah Abang, Properti Accor Bertema Tekstil

Untuk Fullday Package seharga Rp 165.000 termasuk dua kali coffee break, atu kali makan siang atau makan malam dan 8 jam pemakaian ruangan. Semua paket meeting sudah dilengkapi dengan hand sanitizer dan masker untuk masing-masing peserta.


Traveler’s Choice: Menenangkan Diri di “Oasis” ibis Styles Simatupang


Promo Kuliner
Ada dua tempat menarik untuk mencicipi promo di ibis Styles Yogyakarta sekaligus bisa berfoto berkat suasana yang instagrammable.

Varian American Pizza bisa dinikmati dengan harga mulai Rp 60.000 hingga Rp 98.000 dengan pilihan toping yang beragam mulai dari yang gurih hingga manis serta pilihan pinggiran yang reguler, cheesy bites dan sausage bites. Ada juga promo Es Boba mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 25.000.

View this post on Instagram

A post shared by ibis Styles Yogyakarta (@ibisstylesyogyakarta) on

Promo ini berlaku untuk dine-in dan delivery.  Untuk dine-in bisa dinikmati di d’Beers Garden lantai 1 yang memiliki konsep semi-outdoor dengan taman vertikal dan mural tugu Yogyakarta serta furnitur yang unik terbuat dari becak. Atau di D’Skybar lantai 7, yaitu rooftop bar dan pool, yang cocok untuk menikmati sunset sambil bersantai.

Ibis Styles Yogyakarta adalah hotel bintang empat yang terletak di Jl. Dagen no. 109 Yogyakarta. Lokasinya dekat dengan Malioboro, pusat belanja dan oleh-oleh yang sudah populer.

TRENDING:  Ada Promo Diskon 32 Persen dari Swiss-Belhotel International

Hotel ini punya 112 kamar nyaman dengan tiga tipe kamar, yaitu Superior, Deluxe dan Family Room. Dengan konsep stylish dan penuh warna interior hotel ini cukup menarik.


Traveler’s Choice: ibis Styles Jatibening, Kemewahan di Tanah Industri

TRENDING:  ALL, Program Loyalitas Baru dari Accor Resmi Diluncurkan

Buat yang ingin bersantai, ada rooftop bar dan pool di lantai 7 dengan view kota Yogyakarta. Sambil berenang, di sini bisa menikmati indahnya sunset. Apalagi ditambah sajian nikmat dari D’Skybar, pionir rooftop bar pertama di Yogyakarta.

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles