Now Reading:

Pesta Cahaya iLight Singapore Kembali Digelar Maret 2020

Marina Bay Sands kembali akan jadi tuan rumah pesta cahaya paling meriah di Singapura, iLight Singapore yang rencananya akan digelar 6 hingga 29 Maret 2020. Tahun ini temanya adalah “Re:Light, Re:Live, Re:Imagine” dan akan memajang seperangkat instalasi ringan yang berbasis cahaya.


Traveler’s Choice: Siapkan Kamera! Ini 7 Mural Instagenik di Singapura


Seniman lokal dan internasional dijadwalkan akan saling beradu kreasi di ajang ini untuk mengajak publik lebih dekat dengan seni gaya hidup dan masa depan yang berkelanjutan.

View this post on Instagram

A post shared by i Light Singapore (@ilightsingapore) on



Tahun ini rencananya iLight Singapore akan berkomitmen untuk menginspirasi pengunjung agar mau membuat perubahan kecil dalam kehidupan sehari-hari yang punya dampak lebih luas seperti perubahan iklim. Beberapa seniman bahkan sudah berkarya dengan ide-ide kreatifnya untuk mengubah limbah menjadi instalasi seni yang mengagumkan di Marina Bay.

TRENDING:  Halloween Horror Nights, Pesta Hantu se-Asia Tenggara di Singapura

iLight Singapore sendiri akan berlangsung mulai pukul 19:30 hingga 23:00 setiap harinya dan akan berlangsung sampai tengah malam pada Jumat dan Sabtu. Menikmati festival ini tidak dipungut biaya dan untuk informasi lebih detil mengenai acara dan senimannya bisa mengakses laman resmi iLight Singapore.

TRENDING:  4 Cagar Alam Baru di Mandai Singapura, Siap Beroperasi di 2020

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles