Now Reading:

Imlek di Millenium Hotel Sirih Jakarta: Dari Angpao Sampai Kuliner Tiongkok Klasik

Millenium Hotel Sirih Jakarta pada Senin (13/1/2020) memperkenalkan menu-menu istimewanya yang bakal dihidangkan saat Imlek nanti. Mengambil tema sajian kuliner Tiongkok klasik, menu-menu yang ditampilkan juga sekaligus pelepas rindu para tamu setia Millenium Hotel Sirih Jakarta yang ingin mencicipi kembali masakan khas Tiongkok yang autentik.



Bakal dihidangkan di Café Sirih, beberapa sajian andalannya adalah Norwegian Salmon Yu Sheng, Braised Angsio Seafood with Crab Claw, Barbeque Roasted Duck with Hoisin Sauce, Steamed Red Snapper with Hongkong Sauce, Angsio Abalone with Black Mushroom, dan Beef Roll with Asparagus in Steak Sauce.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by traveletc.id (@traveletc.id) on

Kami merekomendasikan Braised Angsio Seafood wirh Crab Claw sebagai sajian pembuka selain Norwegian Salmon Yu Sheng yang sudah menjadi tradisi Imlek. Dengan rasa seafood yang kuat dan aroma kepiting yang meninggalkan jejak di lidah, sajian sup dengan rasa asin yang ringan ini bisa menjadi penyeimbang Norwegian Salmon Yu Sheng yang memberikan rasa manis dan sedikit asam.


Traveler’s Choice: Manhole Bertema Pokemon, Cuma ada di Jepang


Namun yang menjadi bintang adalah Angsio Abalone with Black Mushroom. Mengambil abalon dari Kanada, sajian ini adalah primadonanya Imlek di Millenium Hotel Sirih Jakarta. Pasalnya, ternyata tidak mudah menghidangkan abalon dengan tingkat kematangan dan kualitas rasa yang mumpuni. Bila teknik masak tak dikuasai dengan benar, abalon bisa menjadi sajian beracun yang berbahaya.

Sajian Imlek bisa dinikmati dalam beberapa pilihan paket, yaitu Meihua Package, Plum Package, dan Lily Package dengan harga mulai Rp 1.200.000 untuk empat pax. Selain menikmati sajian kuliner Imlek, perayaan Tahun Baru Imlek juga mengajak pengunjung untuk menyaksikan tarian Barongsai dan mengadu peruntungan di Pohon Angpao. Sajian dan semua hiburan ini bisa dinikmati pada 24 Januari hingga 25 Januari 2020.


Bila ingin menikmati sajian yang lain selain masakan Tiongkok, pengunjung juga bisa menikmati makanan dari berbagai bangsa, seperti Fajitas Beef or Chicken dari Meksiko dan Beef Rendang yang sudah melegenda. Semuanya bisa dinikmati dengan harga mulai Rp 80.000 per porsi.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi (021) 230 3636 Ext. 1715 (Café Sirih) atau melalui Whatsapp resmi Millennium Hotel Sirih Jakarta di +62877 8554 4213 atau dapat mengunjungi website www.millenniumhotels.com/millenniumjakarta.

 

Facebook Comments
Share This Articles