Now Reading:

Jatuh Cinta di Hyatt Regency Koh Samui, Thailand


Jaringan perhotelan Hyatt pada 7 Juli 2021 lalu baru saja merilis portofolio pertamanya di Koh Samui, Thailand, yaotu Hyatt Regency Koh Samui. Lokasinya hanya berjarak delapan menit dari bandara di Chaweng Utara dan punya 140 kamar yang secara keseluruhan dikelilingi oleh 600 pohon kelapa dan pohon Yang Na yang dilindungi.

Tiba di lokasi, rasanya hotel ini lebih tepat disebut sebagai “tempat menyepi” yang romantis berkat suasana teduhnya dan akses langsung ke pantai semi privat.

“Resor kami dirancang dengan cermat untuk menawarkan akomodasi yang khas, program yang sarat dengan budaya, dan menu musiman pada sajian kulinernya,” jelas Adrian pulido, General Manager Hyatt Regency Koh Samui melalui siaran pers.


Hyatt Regency Koh Samui. (Foto: Petrie PR)


Kolaborasi Tiga Arsitek

Arsitek Smith Obayawat dari The Office of Bangkok Architects, Pongthep Sagulku dari August Design, dan Wannaporn Phornprapha dari studio P Landscape berkolaborasi menghadirkan ruang-ruang sederhana namun fotogenik dan memberi kesan elegan yang begitu kuat. 

Keindahan lanskap, seperti pepohonan, pantai, hutan dan laut terasa saling berhubungan dengan desain yang dirancang detail, mulai dari perabotan, lampu ruang, hingga penempatan ruang. Yang menjadi highlight adalah lokasi Gallery of Eight yang mewakili delapan tempat fotogenik yang tersebar di seluruh resor.

TRENDING:  Bosan dengan Bangkok? Kunjungi 8 Kota Ini di Thailand!

Mengambil inspirasi dari budaya masyarakat sekitar dan keindahan alam setempat, delapan tempat fotogenik tersebut bisa ditemui di beberapa lokasi, seperti ruang lobi memanjang yang diterangi dengan skylight dengan ujung pandangan berupa jendela terbuka yang menawarkan pemandangan laut.

Keluar dari lobi, arahkan kaki untuk berjalan-jalan menyusuri taman-taman tropis, memilih bahan-bahan organik untuk kelas memasak atau mengenal kehidupan masayarakat setempat yang sebagian besar adalah para nelayan. Akomodasi ini juga merupakan rumah dari mereka yang rindu untuk menyaksikan momen matahari terbenam yang romantis bersama pasangan.

TRENDING:  8 Atraksi Liburan di Hat Yai yang Tak Kalah Seru dengan Bangkok

Hyatt Regency Koh Samui. (Foto: Petrie PR)


Less is More

Ada 140 kamar termasuk 24 suite dan vila yang lapang dengan balkon pribadi yang menawarkan pemandangan laut lepas. Beberapa kamarnya menawarkan akses khusus ke Regency Club, sementara tujuh vila dengan kolam renang pribadinya memanjakan tamu dengan fasilitas yang mumpuni.

Menariknya, semua ruang di sini ditata dengan warna yang memadukan warna laut dan pemandangan sekitar serta diperkuat dengan desain sederhana yang justru memberi kesan lebih mewah. Less is more!

Ada empat buah restoran yang siap memenuhi keinginan bersantap dengan beragam selera yang ada di tempat ini. Yangna, all-day dining yang menawarkan menu khas Thailand, Sesun Grill & Beach Bar yang menawarkan hidangan laut khas Mediterania, Cobalt yang menjadi pilihan untuk menikmati berbagai minuman dan Kube yang menjadi andalan untuk menikmati afternoon tea sambil mengudap makanan khas Thailand.

Facebook Comments Box

POPULAR

Share This Articles