Now Reading:

2020, Traveling Makin Nyaman dengan JavaMifi

JavaMifi, brand lokal penyedia rental WiFi yang telah berdiri sejak 2014 kini sudah bisa diakses di lebih dari 160 negara. pada 2019, JavaMifi sempat melebarkan sayap dengan menjalin kerjasama dengan berbagai service provider lokal seperti SoftBank dan Sakura Mobile di Jepang, Smile Wifi di Thailand serta iNet Solution Corp. di Vietnam. JavaMifi juga bekerja sama dengan maskapai penerbangan seperti AirAsia dan Singapore Airlines untuk memberikan keuntungan internet yang lebih bagi para penumpang.


Traveler’s Choice: 7 Tempat Favorit Menikmati Pemandangan Gunung Fuji


Untuk 2020, JavaMifi menytakan optimismenya pada industri pariwisata berkat terbukanya berbagai pintu informasi serta masyarakat yang semakin teredukasi. Bukan tidak mungkin destinasi-destinasi favorit baru akan terbentuk di 2020.

TRENDING:  Kamboja, Kantor Impian Para Digital Nomad

Koneksi internet stabil dan unlimited adalah bagian tidak terpisahkan dari perjalanan wisata maupun bisnis membawa JavaMifi tetap optimis di 2020 dan menetapkan target pertumbuhan hingga 2 juta pengguna.

JavaMifi memiliki beberapa strategi untuk menjaga posisi sebagai pemimpin pasar. Salah satunya tahap penggarapan device terbaru dari JavaMifi.” – Suhartanto Raharjo, Founder JavaMifi


Editor’s Choice: 7 Alasan Melupakan Kuala Lumpur dan Beralih ke Ipoh


Alat baru ini memiliki sistem operasi Android sehingga berbagai aplikasi krusial dapat dijalankan melalui modem (jika diperlukan) seperti Google Maps dan browsing. Bentuknya lebih slim & compact, ringan dan mudah dibawa namun tetap didukung oleh baterai yang tahan lama hingga mencapai 15 jam serta dilengkapi fitur fast charging yang akan fully charge hanya dalam waktu 3,5 jam.

TRENDING:  HUAWEI P40, Gawai Wajib Saat Traveling

JavaMifi juga memperkenalkan “JavaMifi Membership” sebagai salah satu program andalannya di 2020. Cukup dengan biaya langganan yang terjangkau, pelanggan dapat menyimpan modem bersama mereka sehingga dapat digunakan sewaktu-waktu mereka berangkat, dengan melakukan aktivasi paket data luar negeri secara mandiri dari web portal yang telah disiapkan.


Traveler’s Choice: Brussels, Rute Non-Stop Baru Singapore Airlines


JavaMifi juga punya kanal baru untuk layanan pelanggan yaitu melalui Whatsapp. Dengan menggunakan Whatsapp Business, seluruh pelanggan JavaMifi dapat terhubung ke tim pusat customer support 24 jam dalam tujuh hari baik ketika masih berada di dalam negeri maupun luar negeri.

TRENDING:  Kreatif Ala Fotografer Ivan Mario Saat #DiRumahAja, Begini Caranya

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles