Now Reading:

Jelajah Korea Makin Mudah dengan Fitur Baru Traveloka

Platform penyedia jasa perjalanan dan gaya hidup Traveloka baru saja merilis fitur terbarunya, yaitu penerbangan Multi-Kota yang memungkinkan pengguna melakukan reservasi beberapa penerbangan lanjutan dalam satu kali transaksi. Bagi para traveler kelas kakap, tentu saja ini menguntungkan mengingat mtak perlu lagi reservasi secara terpisah gara-gara terkena connecting flight.

Korea Selatan, misalnya, masih populer dengan Pulau Jeju dengan destinasi impiannya. Namun melanjutkan penerbangan ke Jeju dari Seoul sering menjadi kendala akibat pejalan harus reservasi tiket lebih dari satu kali.




Traveler’s Choice: 7 Lokasi Syuting Drama Korea, Wajib Kunjung Buat Penggemar Drakor!


Multy-City Flight Feature ini memudahkan pengguna untuk menjelajahi destinasi wisata dalam satu pemesanan. Ini membantu pejalan membuat jadwal wisata yang lebih fleksibel,” papar Caesar Indra, CEO Transport Traveloka dalam jumpa media, Kamis (18/7) di Jakarta.

Sementara Andrew Jonghoon Kim, Direktur Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta menegaskan kalau beberapa tahun terakhir Korea telah jadi tujuan liburan favorit orang Indonesia. “Dalam lima tahun terakhir peningkatan wisatawan Indonesia konsisten lebih dari 10 persen” tegas Andrew.




Editor’s Choice: Tak Seseram Filmnya, Ini 5 Lokasi Syuting Serial “Kingdom”


Andrew juga menyatakan kegembiraannya dengan fitur penerbangan Multi-Kota yang memudahkan pejalan Indonesia untuk lebih jauh mengeksplor Korea Selatan dengan cara lebih sederhana, terutama mengunjungi destinasi favorit selain Seoul, yaitu Busan dan Jeju.


Traveler’s Choice: Dulu Sepi, 5 Jalanan ini Sekarang Jadi Incaran Turis




Untuk menggunakan fitur penerbangan Multi-Kota, bisa mengakses Traveloka dengan tahapan sebagai berikut: Buka aplikasi Traveloka versi 3.9 ke atas, pilih ikon “Tiket Pesawat” pada halaman utama, pada halaman Cari Penerbagangan, pilih “Muti-Kota”, pilih tujuan penerbangan hingga lima penerbangan, pilih data penumpang dan pilih preferensi kelas penerbangan, lalu klik “Cari”.

Fitur ini sudah tersedia di aplikasi Traveloka versi 3.9 ke atas pada perangkat Android dan iOS dan bisa diakses lewat desktop. Fitur ini juga memiliki layanan Smart Combo yang akan menampilkan harga tiket lebih terjangkau untuk perjalanan pergi-pulang.



Facebook Comments
Share This Articles