Now Reading:

Johnnie Walker Gandeng Hardthirteen Luncurkan Edisi Khusus ‘The Walkers’


Scotch Whisky ternama Johnnie Walker merayakan semangat mendorong batasan dengan memperkenalkan edisi botol khusus, The Walkers, yang berkolaborasi dengan ilustrator Indonesia Hardthirteen. Dalam kolaborasi ini, Johnnie Walker dan Hardthirteen menantang diri untuk keluar dari kebiasaan seni grafiti konvensional yang menggunakan dinding bangunan sebagai kanvas dan menggunakan botol ikonik Johnnie Walker sebagai medium untuk berkarya.

Manajer Marketing Diageo Indonesia, Dannies Hendrato, mengatakan bahwa dengan memperkenalkan The Walkers ke konsumen Indonesia, ia berharap para konsumen dapat juga terinspirasi untuk berani menantang kebiasaan-kebiasaan lama serta menerobos batasan-batasan yang telah lama ada.


The Walkers – Augie Fantinus, Hardthirteen, dan Dannies Hendrato memegang The Walkers Edition


Untuk menghidupkan semangat inilah maka Johnnie Walker memilih berkolaborasi dengan ilustrator lokal, Hardthirteen, yang selama ini dikenal sebagai sosok yang kerap mendorong batasan-batasan dalam mengekspresikan karya-karyanya. 

“Ini pertama kalinya kami menantang seniman lokal untuk berkolaborasi menginterpretasikan semangat pushing the boundaries. Hardthirteen menjawab tantangan ini dan dia menembus batas dengan berkreasi di atas botol Johnnie Walker. Karyanya dapat dinikmati oleh para pencinta minuman dalam bentuk botol maupun merchandise The Walkers Edition,” ujar Dannies saat sesi jumpa media virtual pada Selasa, 22/9/2021.


The Walkers Edition – Johnnie Walker Gold Label dan Johnnie Walker Black Label


Kolaborasi Johnnie Walker x Hardthirteen dituangkan dalam edisi The Walkers pada 120 botol Johnnie Walker Black Label dan Johnnie Walker Gold Label. Konsumen juga bisa memiliki karya kolaborasi Johnnie Walker x Hardthirteen berupa merchandise eksklusif edisi The Walkers berupa kaos lengan panjang dan topi. Ilustrasi Hardthirteen pada botol Johnnie Walker mengekspresikan semangat mendorong batasan yang dinamis dipadu dengan dengan tradisi Johnnie Walker yang klasik, menghadirkan koleksi seni yang eksploratif. Desain ilustrasi dibuat menggunakan warna-warna menyala yang penuh semangat dan kaya makna. 

120 botol Johnnie Walker edisi terbatas dan merchandise kolaborasi ini segera bisa dibeli melalui situs resmi Johnnie Walker Indonesia dan toko resmi di situs e-commerce Tokopedia. 

Facebook Comments Box

POPULAR

TRENDING:  Restoran Prancis, La Maison 1888 Raih Penghargaan
Share This Articles