Ada banyak paket menarik yang ditawarkan The Westin Resort Nusa Dua selama Juni 2019. Mulai dari paket dan program kuliner hingga aktivitas seru lainnya agar liburan di Bali menjadi semakin menyenangkan.

Melalui restoran andalannya, Prego, ada Truffle Festa yang akan mengajak para foodie untuk menikmati hidangan autentik Italia melalui hidangan makan malam yang diramu khusus menggunakan bahan dasar jamur truffle yang langka. Sementara restoran Jepang Hamabe akan menyajikan daging sapi Sanchoku Wagyu yang dimasak dengan berbagai teknik khusus.




Baca juga: Merayakan Kebugaran di The Westin Resort Nusa Dua


Bertepatan dengan Global Wellness Day, The Westin Resort Nusa Dua juga akan menggelar demo masak makanan sehat bersama koki nabati, Sophie Navita pada 14 Juni 2019. Bersama dengan Chef Mimin Mintarsih, Sophie akan meracik berbagai menu makanan nabati sekaligus memaparkan manfaat nutrisi dari menu-menunya. Acara yang juga sekaligus makan siang ini bisa dinikmati dengan harga Rp 425.000 per orang. Sementara chef tamu dari The Westin Jakarta akan menyajikan Soto Betawi di restoran Ikan melalui hidangan makan malam mulai 10 hingga 16 Juni 2019.

Wagyu di Hamabe. Foto: The Westin Resort Nusa Dua



Untuk memeriahkan Hari Ayah pada 16 Juni, restoran Prego akan menggelar Festa del Papa Brunch dengan hidangan prasmanan khas Italia sekaligus beberapa aktivitas menarik. Sababay Wine Tasting, mini golf, beer pong dan massages by Heavenly Spa serta undian berhadiah akan turut meramaikan acara yang bisa dinikmati dengan Rp 485.000++ ini dan sudah termasuk minuman ringan, teh dan kopi.

Usai bulan puasa, Heavenly Spa by Westin menawarkan menu pijat tradisional untuk membantu membugarkan tubuh selama libur Lebaran, termasuk paket Super Dad Spa Detox selama 90 menit yang sudah termasuk dengan kudapan sehat. Bagi yang ingin relaksasi dengan suasana pantai, Sea Breeze akan memberikan pengalaman sensasi pijat di tepi pantai termasuk penggunaan fasilitas thermal dengan harga Rp 950.000. Sedangkan paket Heavenly Bliss seharga Rp 1.750.000 menawarkan pijatan seluruh tubuh termasuk kaki dan facial. Anak-anak pun juga bisa menikmati sesi manikur dan pedikur mini seharga Rp 500.000



Facebook Comments