Now Reading:

10 Kafe Terbaik Dunia Ada di Cafe Culture Singapura

Singapura tak pernah kehabisan hasrat untuk mengeksplor kuliner dunia. Cafe Culture yang akan digelar pada 29 Agustus hingga 1 September 2019 adalah gelaran kuliner pertama di Singapura yang akan menghadirkan sensasi terbaik dari 10 kafe populer di seluruh dunia.

Pemilik kafe, chef, barista dan para pengamat kuliner akan berkumpul  di Sands Expo & Convention Center Marina Bay Sands untuk memamerkan produk terbaik mereka. Tak hanya menyajikan menu andalan, Cafe Culture dirancang khusus agar pengunjung bisa juga merasakan atmosfer yang sama dengan tempat asalnya saat menjajal kafe-kafe yang ada.



Menikmati Hidangan Lintas Benua

Cafe Culture memberikan pengalaman berbeda dengan memungkinkan pengunjung untuk memadukan hidangan asli dari kafe lintas negara dalam satu ruangan tanpa harus bepergian ke luar negeri. Gelaran ini membagi kafe dalam tiga tema utama, yaitu Brew yang menghadirkan kafe favorit pembuat teh dan kopi artisan, Brunch yang menghadirkan kafe-kafe ternama dengan menu brunch paling favorit dan Bakes & Cakes buat para penggemar hidangan penutup yang inovatif.

Beberapa gerai yang bakal meramaikan acara ini adalah Coffee Collective (Denmark), ST.ALi (Melbourne, Australia), Switch Coffee (Tokyo, Jepang), Roots (Bangkok, Thailand), dan Pushers (Shanghai, China) untuk kategori Brew.  Sementara untuk Brunch akan hadir Sisterfields (Bali, Indonesia), Auction Rooms (Melbourne, Australia dan Singapura), dan Roast (Bangkok, Thailand), Untuk Bakes & Cakes akan hadir KOI Dessert Bar (Sydney, Australia) dan Lune Croissanterie (Melbourne, Australia).




Facebook Comments
Share This Articles